Reorientasi pendidikan Islam Mengurai relevansi konsep Al-Ghazali dalam konteks kekinian

Format:
Bahasa: ind
Terbitan: Jakarta : SAS 2007.
Subjects:
Online Access: http://katalogdapprovsumbar.perpusnas.go.id/detail-opac?id=11013
LEADER 01198na 00421
001 SUMBA-05130000000431
001 ## aSUMBA-05130000000431
005 20151215103351.0
005 ## a20151215103351.0
006 ##
007 ##
008 ind
008 ## a ind
020 # # |a : 979-95792-5-2 
035 # # |0 010-051300000000430 
040 # # |a SBPDPAD 
082 # # |2 [23]  |a 297.73 
090 # # |a 297.73 ASR r 
245 # # |a Reorientasi pendidikan Islam  |b Mengurai relevansi konsep Al-Ghazali dalam konteks kekinian  |c Asrorun Niam Sholeh ; editor Sulthan Fatoni 
260 # # |a Jakarta : SAS 2007. 
300 # # |a xvii, 139 hlm.  |c 20 cm. 
500 # # |a Indeks 
504 # # |a Bibliografi hlm. 121-130 
650 # # |a Pendidikan Agama Islam 
850 # # |a SBPDPAD 
990 # # |a 1596/PG/2015 
990 # # |a 1597/PG/2015 
990 # # |a 1598/PG/2015 
990 # # |a 1599/PG/2015 
990 # # |a 1600/PG/2015 
990 # # |a 1601/PG/2015 
990 # # |a 1697/PG/2015 
990 # # |a 1698/PG/2015 
990 # # |a 1699/PG/2015 
990 # # |a 1700/PG/2015 
856 4 0 |u http://katalogdapprovsumbar.perpusnas.go.id/detail-opac?id=11013