PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA STIE TOTALWIN SEMARANG)

Main Author: Mulyanto, Kukuh; STIE Totalwin Semarang
Other Authors: STIE Totalwin Semarang
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: STIE Totalwin Semarang , 2012
Online Access: http://jurnal.stietotalwin.ac.id/index.php/JurnalIlmuManajemendanAkunta/article/view/74
http://jurnal.stietotalwin.ac.id/index.php/JurnalIlmuManajemendanAkunta/article/view/74/71

Internet

http://jurnal.stietotalwin.ac.id/index.php/JurnalIlmuManajemendanAkunta/article/view/74
http://jurnal.stietotalwin.ac.id/index.php/JurnalIlmuManajemendanAkunta/article/view/74/71

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Terapan (JIMAT)
Gedung Perpustakaan STIE Totalwin Semarang
Institusi STIE Totalwin Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.