PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA STIE TOTALWIN SEMARANG)
Main Author: | Mulyanto, Kukuh; STIE Totalwin Semarang |
---|---|
Other Authors: | STIE Totalwin Semarang |
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
STIE Totalwin Semarang
, 2012
|
Online Access: |
http://jurnal.stietotalwin.ac.id/index.php/JurnalIlmuManajemendanAkunta/article/view/74 http://jurnal.stietotalwin.ac.id/index.php/JurnalIlmuManajemendanAkunta/article/view/74/71 |
Internet
http://jurnal.stietotalwin.ac.id/index.php/JurnalIlmuManajemendanAkunta/article/view/74http://jurnal.stietotalwin.ac.id/index.php/JurnalIlmuManajemendanAkunta/article/view/74/71
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Terapan (JIMAT) |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STIE Totalwin Semarang |
Institusi | STIE Totalwin Semarang |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |