PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN RITEL MINIMARKET KOTA YOGYAKARTA

Main Author: Saputro, Ikhsan
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Negeri Yogyakarta , 2019
Subjects:
Online Access: https://journal.uny.ac.id/index.php/jim/article/view/25063
https://journal.uny.ac.id/index.php/jim/article/view/25063/12141

Internet

https://journal.uny.ac.id/index.php/jim/article/view/25063
https://journal.uny.ac.id/index.php/jim/article/view/25063/12141

Lokasi

Koleksi JURNAL ILMU MANAJEMEN
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Yogyakarta
Institusi Universitas Negeri Yogyakarta
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.