Daftar Isi:
  • Judul Laporan Akhir ini adalah Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Porduk Kosmetik Wardah (Studi Kasus: Guru Dan Karyawati Smpn 2 Banyuasin I). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah (Studi Kasus: Guru dan Karyawati SMPN 2 Banyuasin I). Laporan ini ditulis menggunakan metode Kuesioner dimana pengumpulan data dilakukan dengan cara memberi seperangkat pernyataan kepada responden untuk diteliti dan riset kepustaan untuk mempelajadi dan mengumpulkan teori dari buku dan jurnal ilmiah. Dari hasil kuesioner yang telah penulis bagikan kepada responden dapat diketahui bahwa persepsi konsumen terhadap produk kosemetik Wardah mendapatkan nilai interpretasi skor yang tergolong tinggi. nilai tertinggi terdapat pada dimensi fitur produk dan nilai terendah terdapat pada dimensi daya tahan dan kemampuan diperbaiki. Berdasarkan permasalahan tersebut, penulis menyarankan untuk mempertahankan keunggulan Wardah dalam memiliki fitur produk yang beragam dan sebaiknya Wardah meningkatkan kemampuan daya tahan produk dengan memperbarui formula yang ada di dalam produk sehingga produk lebih tahan lama serta memperbaiki kemampuan service ability yang dimiliki sehingga jika terjadi ketidaksesuaian antara isi dan kemasan produk lebih cepat tanggap dansegera diperbaiki.