Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TER...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMSUNG GALAXY SMARTPHONE (Studi Pada Mahasiswa/i Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya)

Tersimpan di:
Main Author: MAYANA, VEGA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.polsri.ac.id/794/1/1%20-%20Cover%20dll.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/794/2/2%20-%20BAB%20I.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/794/3/3%20-%20BAB%20II.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/794/4/4%20-%20BAB%20III.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/794/5/5%20-%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/794/6/6%20-%20BAB%20V.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/794/7/7%20-%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/794/8/8%20-%20Lampiran.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/794/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DIII JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)
    oleh: RINA, YENI TRI OKTA
    Terbitan: (2017)
  • PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya
    oleh: Selly, Zeladina
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY (STUDI KASUS PADA SISWA SMA NEGERI 5 PALEMBANG)
    oleh: Ismed, M. Yogi
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG PADA JURUSAN AKUNTANSI POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA
    oleh: Rimananda, Anisa
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS MOTIF RASIONAL KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE HUAWEI (STUDI PADA MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)
    oleh: FADHOLLAH, ALVI
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...