ctrlnum 7530
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/7530/</relation><title>PENERAPAN ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PADA SISTEM INFORMASI &#xD; TRANSAKSI BANK SAMPAH KOTA PRABUMULIH</title><creator>AMELIA, SHERINA TRISKA</creator><subject>T Technology (General)</subject><description>Bank Sampah merupakan suatu tempat yang digunakan untuk mengumpulkan sampah yang sudah di kelompokkan dimana sampah yang ditimbang nantinya akan diberi nilai sesuai harga yang telah ditetapkan. Salah satu aspek yang mempengaruhi kesetian nasabah adalah kepuasan nasabah terhadap pelayanan yang diberikan. Saat ini, sistem transaksi yang di terapkan pada Bank Sampah Kota Prabumulih masih menggunakan pencatatan pada nota dan untuk mendapatkan informasi nasabah masih harus datang langsung ke kantor Bank Sampah Induk Kota Prabumulih. Penelitian ini bertujuan untuk membuat sistem informasi transaksi pada Bank Sampah Kota Prabumulih dengan menerapkan konsep Electronic Customer Relationship Management (E-CRM). Metode pengembangan sistem yang digunakan yaitu metode Framework for The Application of System Thinking (FAST). Data yang digunakan adalah data nasabah, data bank sampah unit (bsu), data katalog sampah, data jadwal penimbangan, dan data transaksi. Proses yang ada pada sistem informasi ini adalah proses login, kelola data nasabah, kelola data bank sampah unit, kelola data katalog sampah, kelola data jadwal penimbangan, kelola laporan, transaksi penyetoran, transaksi penarikan tunai, dan input kritik dan saran. Output dari sistem informasi ini berupa info dan laporan data nasabah, info dan laporan data bsu, info katalog sampah, info jadwal penimbangan, laporan transaksi penyetoran, laporan transaksi penarikan tunai, dan laporan kritik dan saran.</description><date>2019-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7530/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7530/2/BAB%201%20ACC%20.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7530/3/BAB%202%20ACC%20.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7530/4/BAB%203%20ACC%20.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7530/5/BAB%204%20ACC.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7530/6/BAB%205%20ACC%20.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7530/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Image:Image</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7530/8/POSTER%20A4.jpg</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7530/9/JURNAL.pdf</identifier><identifier> AMELIA, SHERINA TRISKA (2019) PENERAPAN ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PADA SISTEM INFORMASI TRANSAKSI BANK SAMPAH KOTA PRABUMULIH. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. </identifier><recordID>7530</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Image:Image
Image
author AMELIA, SHERINA TRISKA
title PENERAPAN ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) PADA SISTEM INFORMASI TRANSAKSI BANK SAMPAH KOTA PRABUMULIH
publishDate 2019
topic T Technology (General)
url http://eprints.polsri.ac.id/7530/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7530/2/BAB%201%20ACC%20.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7530/3/BAB%202%20ACC%20.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7530/4/BAB%203%20ACC%20.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7530/5/BAB%204%20ACC.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7530/6/BAB%205%20ACC%20.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7530/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7530/8/POSTER%20A4.jpg
http://eprints.polsri.ac.id/7530/9/JURNAL.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7530/
contents Bank Sampah merupakan suatu tempat yang digunakan untuk mengumpulkan sampah yang sudah di kelompokkan dimana sampah yang ditimbang nantinya akan diberi nilai sesuai harga yang telah ditetapkan. Salah satu aspek yang mempengaruhi kesetian nasabah adalah kepuasan nasabah terhadap pelayanan yang diberikan. Saat ini, sistem transaksi yang di terapkan pada Bank Sampah Kota Prabumulih masih menggunakan pencatatan pada nota dan untuk mendapatkan informasi nasabah masih harus datang langsung ke kantor Bank Sampah Induk Kota Prabumulih. Penelitian ini bertujuan untuk membuat sistem informasi transaksi pada Bank Sampah Kota Prabumulih dengan menerapkan konsep Electronic Customer Relationship Management (E-CRM). Metode pengembangan sistem yang digunakan yaitu metode Framework for The Application of System Thinking (FAST). Data yang digunakan adalah data nasabah, data bank sampah unit (bsu), data katalog sampah, data jadwal penimbangan, dan data transaksi. Proses yang ada pada sistem informasi ini adalah proses login, kelola data nasabah, kelola data bank sampah unit, kelola data katalog sampah, kelola data jadwal penimbangan, kelola laporan, transaksi penyetoran, transaksi penarikan tunai, dan input kritik dan saran. Output dari sistem informasi ini berupa info dan laporan data nasabah, info dan laporan data bsu, info katalog sampah, info jadwal penimbangan, laporan transaksi penyetoran, laporan transaksi penarikan tunai, dan laporan kritik dan saran.
id IOS15200.7530
institution Politeknik Negeri Sriwijaya
institution_id 186
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
library_id 333
collection Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
repository_id 15200
city KOTA PALEMBANG
province SUMATERA SELATAN
repoId IOS15200
first_indexed 2021-08-25T09:33:34Z
last_indexed 2021-08-25T09:33:34Z
recordtype dc
_version_ 1709058346274783232
score 17.538404