APLIKASI BOOKING SERVICE PADA TUNAS DAIHATSU PALEMBANG BERBASIS ANDROID
Main Author: | Indira, Else |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/7482/1/File%20I.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7482/2/File%20II.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7482/3/File%20III.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7482/4/File%20IV.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7482/5/File%20V.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7482/6/File%20VI.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7482/7/File%20VII.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7482/8/Listing%20Program.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7482/ |
Daftar Isi:
- Laporan akhir yang berjudul “Aplikasi Booking Service Pada Tunas Daihatsu Palembang”. Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan MySql sebagai database nya. Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan konsumen melakukan pemesanan, lokasi bengkel dan lokasi mekanik secara Online. Pengumpulan data untuk aplikasi ini dilakukan dengan cara observasi langsung ke PT. Tunas DaihatsuCabang Palembang dan wawancara dengan kepala bengkel langsung (data primer), serta sebagai data pendukung lainnya digunakan juga metode studi pustaka seperti referensi buku dan studi dokumentasi dari PT. Tunas Daihatsu tersebut (data sekunder). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa konsumen harus datang ke bengkel untuk melakukan perbaikan mobil. Hal ini menghabiskan waktu dan buang biaya bagi si konsumen. Dan penulis menyimpulkan bahwa Aplikasi Booking Service ini dapat mempermudah konsumen dalam melakukan pemesanan, dan jasa bengkel secara Online.