ctrlnum 7428
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/7428/</relation><title>STRATEGI PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA &#x201C;AGEN BASRENG PITTY MOU&#x201D; PALEMBANG</title><creator>RAHAYU, SUCI DWI</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HG Finance</subject><description>Laporan Akhir ini berjudul &#x201C;Strategi Promosi Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada Agen Basreng Pitty Mou Palembang&#x201D;. Laporan Akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi yang dilakukan oleh Agen Basreng Pitty Mou Palembang untuk meningkatkan volume penjualan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui wawancara dan gambar yang diperoleh dari perusahaan. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis kualitatif. Dengan menurunnya volume penjualan pada tahun 2018 maka Agen Basreng Pitty Mou membuat strategi promosi yang baru dan strategi promosi baru yang digunakan oleh Agen Basreng Pitty Mou adalah dengan menggunakan media sosial instagram, aplikasi go-jek dan juga membuka cabang baru. Saran untuk Agen Basreng Pitty Mou agar dapat meningkatkan volume penjualan adalah dengan memanfaatkan lebih baik lagi media sosial instagram, mengembangkan perusahaan untuk melakukan kerja sama dan dapat membuka cabang lebih banyak lagi.</description><date>2019-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7428/1/1.%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7428/2/2.%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7428/3/3.%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7428/4/4.%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7428/5/5.%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7428/6/6.%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7428/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> RAHAYU, SUCI DWI (2019) STRATEGI PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA &#x201C;AGEN BASRENG PITTY MOU&#x201D; PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya. </identifier><recordID>7428</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author RAHAYU, SUCI DWI
title STRATEGI PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA “AGEN BASRENG PITTY MOU” PALEMBANG
publishDate 2019
topic HB Economic Theory
HG Finance
url http://eprints.polsri.ac.id/7428/1/1.%20COVER.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7428/2/2.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7428/3/3.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7428/4/4.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7428/5/5.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7428/6/6.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7428/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7428/
contents Laporan Akhir ini berjudul “Strategi Promosi Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada Agen Basreng Pitty Mou Palembang”. Laporan Akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi yang dilakukan oleh Agen Basreng Pitty Mou Palembang untuk meningkatkan volume penjualan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui wawancara dan gambar yang diperoleh dari perusahaan. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis kualitatif. Dengan menurunnya volume penjualan pada tahun 2018 maka Agen Basreng Pitty Mou membuat strategi promosi yang baru dan strategi promosi baru yang digunakan oleh Agen Basreng Pitty Mou adalah dengan menggunakan media sosial instagram, aplikasi go-jek dan juga membuka cabang baru. Saran untuk Agen Basreng Pitty Mou agar dapat meningkatkan volume penjualan adalah dengan memanfaatkan lebih baik lagi media sosial instagram, mengembangkan perusahaan untuk melakukan kerja sama dan dapat membuka cabang lebih banyak lagi.
id IOS15200.7428
institution Politeknik Negeri Sriwijaya
institution_id 186
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
library_id 333
collection Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
repository_id 15200
city KOTA PALEMBANG
province SUMATERA SELATAN
repoId IOS15200
first_indexed 2021-08-25T09:33:30Z
last_indexed 2021-08-25T09:33:30Z
recordtype dc
_version_ 1709058347419828224
score 17.538404