STRATEGI PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA “AGEN BASRENG PITTY MOU” PALEMBANG
Main Author: | RAHAYU, SUCI DWI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/7428/1/1.%20COVER.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7428/2/2.%20BAB%20I.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7428/3/3.%20BAB%20II.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7428/4/4.%20BAB%20III.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7428/5/5.%20BAB%20IV.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7428/6/6.%20BAB%20V.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7428/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7428/ |
ctrlnum |
7428 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/7428/</relation><title>STRATEGI PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA “AGEN BASRENG PITTY MOU” PALEMBANG</title><creator>RAHAYU, SUCI DWI</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HG Finance</subject><description>Laporan Akhir ini berjudul “Strategi Promosi Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada Agen Basreng Pitty Mou Palembang”. Laporan Akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi yang dilakukan oleh Agen Basreng Pitty Mou Palembang untuk meningkatkan volume penjualan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui wawancara dan gambar yang diperoleh dari perusahaan. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis kualitatif. Dengan menurunnya volume penjualan pada tahun 2018 maka Agen Basreng Pitty Mou membuat strategi promosi yang baru dan strategi promosi baru yang digunakan oleh Agen Basreng Pitty Mou adalah dengan menggunakan media sosial instagram, aplikasi go-jek dan juga membuka cabang baru. Saran untuk Agen Basreng Pitty Mou agar dapat meningkatkan volume penjualan adalah dengan memanfaatkan lebih baik lagi media sosial instagram, mengembangkan perusahaan untuk melakukan kerja sama dan dapat membuka cabang lebih banyak lagi.</description><date>2019-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7428/1/1.%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7428/2/2.%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7428/3/3.%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7428/4/4.%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7428/5/5.%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7428/6/6.%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7428/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> RAHAYU, SUCI DWI (2019) STRATEGI PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA “AGEN BASRENG PITTY MOU” PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya. </identifier><recordID>7428</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
RAHAYU, SUCI DWI |
title |
STRATEGI PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA “AGEN BASRENG PITTY MOU” PALEMBANG |
publishDate |
2019 |
topic |
HB Economic Theory HG Finance |
url |
http://eprints.polsri.ac.id/7428/1/1.%20COVER.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7428/2/2.%20BAB%20I.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7428/3/3.%20BAB%20II.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7428/4/4.%20BAB%20III.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7428/5/5.%20BAB%20IV.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7428/6/6.%20BAB%20V.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7428/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7428/ |
contents |
Laporan Akhir ini berjudul “Strategi Promosi Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada Agen Basreng Pitty Mou Palembang”. Laporan Akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi yang dilakukan oleh Agen Basreng Pitty Mou Palembang untuk meningkatkan volume penjualan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui wawancara dan gambar yang diperoleh dari perusahaan. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis kualitatif. Dengan menurunnya volume penjualan pada tahun 2018 maka Agen Basreng Pitty Mou membuat strategi promosi yang baru dan strategi promosi baru yang digunakan oleh Agen Basreng Pitty Mou adalah dengan menggunakan media sosial instagram, aplikasi go-jek dan juga membuka cabang baru. Saran untuk Agen Basreng Pitty Mou agar dapat meningkatkan volume penjualan adalah dengan memanfaatkan lebih baik lagi media sosial instagram, mengembangkan perusahaan untuk melakukan kerja sama dan dapat membuka cabang lebih banyak lagi. |
id |
IOS15200.7428 |
institution |
Politeknik Negeri Sriwijaya |
institution_id |
186 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya |
library_id |
333 |
collection |
Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya |
repository_id |
15200 |
city |
KOTA PALEMBANG |
province |
SUMATERA SELATAN |
repoId |
IOS15200 |
first_indexed |
2021-08-25T09:33:30Z |
last_indexed |
2021-08-25T09:33:30Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1709058347419828224 |
score |
17.538404 |