ctrlnum 7426
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/7426/</relation><title>STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT &#xD; PADA RUMAH CANTIK EMBUN PALEMBANG</title><creator>SALSABILA, SALSABILA</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HG Finance</subject><description>Judul dari laporan akhir ini adalah &#x201C;Strategi Pemasaran Menggunakan Analisis SWOT pada Rumah Cantik Embun Palembang&#x201D;. Tujuan penulisan laporan akhir ini adalah mengetahui strategi pemasaran dalam meningkatkan volume menggunakan analisis SWOT pada Rumah Cantik Embun Palembang. Analisis data yang digunakan dalam laporan ini adalah metode kuantitatif deskriptif. Hasil analisis SWOT yang dijelaskan dalam bentuk angka akan diinterprestasikan ke dalam pengertian kualitatif. Penelitian ini dilakukan dengan metode observasi, wawancara dan kuisioner. Data ini dikumpulkan melalui kuisioner dengan jumlah sampel 43 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dalam strategi pemasaran menggunakan analisis SWOT yang dilakukan pada Rumah Cantik Embun Palembang menggunakan model matriks IFAS, EFAS, dan matriks SWOT. Kekuatan yang dimiliki Rumah Cantik Embun Palembang dengan perolehan angka 1,574 lebih besar dari kelemahannya dengan perolehan angka 1,3617. Peluang dari Rumah Cantik Embun Palembang memperoleh angka 1,62 yang menunjukkan bahwa peluang lebih besar dari ancaman dengan perolehan angka 1,3759. Kekuatan dan peluang yang besar menunjukkan situasi yang menguntungkan bagi Rumah Cantik Embun Palembang. Rumah Cantik Embun Palembang perlu menggunakan stategi SO (Strength Opportunity) dengan cara mempertahankan pelayanan yang cepat dan ramah serta pemberian promo atau diskon perawatan agar konsumen merasa nyaman serta akan terus tertarik untuk datang dan melakukan perawatan pada Rumah Cantik Embun Palembang.</description><date>2019-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7426/1/1.%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7426/2/2.%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7426/3/3.%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7426/4/4.%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7426/5/5.%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7426/6/6.%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7426/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> SALSABILA, SALSABILA (2019) STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT PADA RUMAH CANTIK EMBUN PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya. </identifier><recordID>7426</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author SALSABILA, SALSABILA
title STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT PADA RUMAH CANTIK EMBUN PALEMBANG
publishDate 2019
topic HB Economic Theory
HG Finance
url http://eprints.polsri.ac.id/7426/1/1.%20COVER.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7426/2/2.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7426/3/3.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7426/4/4.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7426/5/5.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7426/6/6.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7426/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7426/
contents Judul dari laporan akhir ini adalah “Strategi Pemasaran Menggunakan Analisis SWOT pada Rumah Cantik Embun Palembang”. Tujuan penulisan laporan akhir ini adalah mengetahui strategi pemasaran dalam meningkatkan volume menggunakan analisis SWOT pada Rumah Cantik Embun Palembang. Analisis data yang digunakan dalam laporan ini adalah metode kuantitatif deskriptif. Hasil analisis SWOT yang dijelaskan dalam bentuk angka akan diinterprestasikan ke dalam pengertian kualitatif. Penelitian ini dilakukan dengan metode observasi, wawancara dan kuisioner. Data ini dikumpulkan melalui kuisioner dengan jumlah sampel 43 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dalam strategi pemasaran menggunakan analisis SWOT yang dilakukan pada Rumah Cantik Embun Palembang menggunakan model matriks IFAS, EFAS, dan matriks SWOT. Kekuatan yang dimiliki Rumah Cantik Embun Palembang dengan perolehan angka 1,574 lebih besar dari kelemahannya dengan perolehan angka 1,3617. Peluang dari Rumah Cantik Embun Palembang memperoleh angka 1,62 yang menunjukkan bahwa peluang lebih besar dari ancaman dengan perolehan angka 1,3759. Kekuatan dan peluang yang besar menunjukkan situasi yang menguntungkan bagi Rumah Cantik Embun Palembang. Rumah Cantik Embun Palembang perlu menggunakan stategi SO (Strength Opportunity) dengan cara mempertahankan pelayanan yang cepat dan ramah serta pemberian promo atau diskon perawatan agar konsumen merasa nyaman serta akan terus tertarik untuk datang dan melakukan perawatan pada Rumah Cantik Embun Palembang.
id IOS15200.7426
institution Politeknik Negeri Sriwijaya
institution_id 186
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
library_id 333
collection Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
repository_id 15200
city KOTA PALEMBANG
province SUMATERA SELATAN
repoId IOS15200
first_indexed 2021-08-25T09:33:30Z
last_indexed 2021-08-25T09:33:30Z
recordtype dc
_version_ 1709058347440799744
score 17.538404