ctrlnum 7385
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/7385/</relation><title>PENGARUH PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA&#xD; MAHASISWA D3 JURUSAN TEHNIK KOMPUTER&#xD; POLITENIK NEGERI SRIWIJAYA)</title><creator>TRIWAHYUDA, IMAM</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HG Finance</subject><description>Laporan ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi resiko terhadap pembelian online. Penilaian persepsi dilakukan dengan dimensi resiko, Dimensi risiko memiliki 6 dimensi yaitu risiko keuangan, risiko kinerja, risiko psikologis, risiko fisiologis, risiko sosial dan risiko waktu. Dipeneliti ini penulis menggunakan 6 dimensi resiko, Penelitian ini dilakukan di Jurusan Tehnik Komputer Politehnik Negeri Sriwijaya Palembang dengan jumlah repoden 102 respoden Mahasiswa. Metode yang digunakan adalah kuesioner dengan analisis deskriptif kuantitatif mengunakan rumus analisis diketahui dari 6 dimensi terdapat 1 dimensi yang signifikan terhadap keputusan pembelian online. Hal ini ditunjukan oleh nilai f hitung 5 % &gt; yang signifikan antara dimensi keuangan terhadap keputusan pembelian online. Hasil Penelitian ini menujukkan berdasarkan uji f pada resiko keuanggan, resiko psikologis, resiko fisiologis, resiko kinerja, resiko sosial dan resiko waktu memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel pembelian online. Sedangkan uji t pada resiko psikologis, resiko fisiologis, resiko kinerja, resiko sosial dan resiko waktu memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap variabel pembelian online.</description><date>2019-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7385/1/I.%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7385/2/II.%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7385/3/III.%20BAB%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7385/4/IV.%20BAB%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7385/5/V.%20BAB%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7385/6/VI.%20BAB%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7385/7/VII.%20Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><identifier> TRIWAHYUDA, IMAM (2019) PENGARUH PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA D3 JURUSAN TEHNIK KOMPUTER POLITENIK NEGERI SRIWIJAYA). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. </identifier><recordID>7385</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author TRIWAHYUDA, IMAM
title PENGARUH PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA D3 JURUSAN TEHNIK KOMPUTER POLITENIK NEGERI SRIWIJAYA)
publishDate 2019
topic HB Economic Theory
HG Finance
url http://eprints.polsri.ac.id/7385/1/I.%20COVER.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7385/2/II.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7385/3/III.%20BAB%202.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7385/4/IV.%20BAB%203.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7385/5/V.%20BAB%204.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7385/6/VI.%20BAB%205.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7385/7/VII.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7385/
contents Laporan ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi resiko terhadap pembelian online. Penilaian persepsi dilakukan dengan dimensi resiko, Dimensi risiko memiliki 6 dimensi yaitu risiko keuangan, risiko kinerja, risiko psikologis, risiko fisiologis, risiko sosial dan risiko waktu. Dipeneliti ini penulis menggunakan 6 dimensi resiko, Penelitian ini dilakukan di Jurusan Tehnik Komputer Politehnik Negeri Sriwijaya Palembang dengan jumlah repoden 102 respoden Mahasiswa. Metode yang digunakan adalah kuesioner dengan analisis deskriptif kuantitatif mengunakan rumus analisis diketahui dari 6 dimensi terdapat 1 dimensi yang signifikan terhadap keputusan pembelian online. Hal ini ditunjukan oleh nilai f hitung 5 % > yang signifikan antara dimensi keuangan terhadap keputusan pembelian online. Hasil Penelitian ini menujukkan berdasarkan uji f pada resiko keuanggan, resiko psikologis, resiko fisiologis, resiko kinerja, resiko sosial dan resiko waktu memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel pembelian online. Sedangkan uji t pada resiko psikologis, resiko fisiologis, resiko kinerja, resiko sosial dan resiko waktu memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap variabel pembelian online.
id IOS15200.7385
institution Politeknik Negeri Sriwijaya
institution_id 186
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
library_id 333
collection Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
repository_id 15200
city KOTA PALEMBANG
province SUMATERA SELATAN
repoId IOS15200
first_indexed 2021-08-25T09:33:30Z
last_indexed 2021-08-25T09:33:30Z
recordtype dc
_version_ 1709058348035342336
score 17.538404