ctrlnum 7380
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/7380/</relation><title>ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI GRABFOOD&#xD; PADA MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA</title><creator>NURAZMI, DINDA</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HG Finance</subject><description>Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kepuasan Pengguna Aplikasi Grabfood Pada Mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 30 orang mahasiswa kost di Jalan Lunjuk Jaya yang pernah memesan makanan menggunakan aplikasi Grabfood. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan skala likert untuk mengetahui kepuasan pengguna aplikasi grabfood menggunakan Model Penerimaan Teknologi (Technology Acceptance Model). Perhitungan dan analisis data yang didapat menunjukkan bahwa rata-rata interprestasi skor kegunaan/kebermanfaatan sebesar 89.6 persen, persepsi kemudahan sebesar 90 persen, sikap terhadap pengunaan teknologi sebesar 84.95 persen, minat perilaku penggunaan teknologi sebesar 88.3 persen, penggunaan yang sesungguhnya sebesar 86.3 persen dan Kepuasan pelanggan sebesar 85.44 persen.Secara keseluruhan menujukkan hasil sebesar 87.43 persen atau pada tingkat Sangat Kuat. Hasil interprestasi skor tersebut membuktikan bahwa Mahasiswa Jurusan Manajemen Informatika Politeknik Negeri Sriwijaya sangat puas dengan kinerja Aplikasi Grabfood. Penulis memberikan saran kepada Penjual melalui PT Grab Indonesia agar mempertahankan kualitas aplikasi grabfood dengan cara menggunakan gambar asli untuk foto makanan, menambah fitur untuk memberikan pendapat mengenai makanan terfavorit dan fitur double order dengan satu kurir/driver yaitu memesan makanan berbeda pada restoran yang berbeda sehingga tidak perlu melakukan pemesanan dengan driver yang berbeda.</description><date>2019-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7380/1/COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7380/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7380/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7380/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7380/6/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7380/5/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7380/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7380/8/Kuesioner%20Penelitian.pdf</identifier><identifier> NURAZMI, DINDA (2019) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI GRABFOOD PADA MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya. </identifier><recordID>7380</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author NURAZMI, DINDA
title ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI GRABFOOD PADA MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA
publishDate 2019
topic HB Economic Theory
HG Finance
url http://eprints.polsri.ac.id/7380/1/COVER.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7380/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7380/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7380/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7380/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7380/5/BAB%20V.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7380/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7380/8/Kuesioner%20Penelitian.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7380/
contents Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kepuasan Pengguna Aplikasi Grabfood Pada Mahasiswa Politeknik Negeri Sriwijaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 30 orang mahasiswa kost di Jalan Lunjuk Jaya yang pernah memesan makanan menggunakan aplikasi Grabfood. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan skala likert untuk mengetahui kepuasan pengguna aplikasi grabfood menggunakan Model Penerimaan Teknologi (Technology Acceptance Model). Perhitungan dan analisis data yang didapat menunjukkan bahwa rata-rata interprestasi skor kegunaan/kebermanfaatan sebesar 89.6 persen, persepsi kemudahan sebesar 90 persen, sikap terhadap pengunaan teknologi sebesar 84.95 persen, minat perilaku penggunaan teknologi sebesar 88.3 persen, penggunaan yang sesungguhnya sebesar 86.3 persen dan Kepuasan pelanggan sebesar 85.44 persen.Secara keseluruhan menujukkan hasil sebesar 87.43 persen atau pada tingkat Sangat Kuat. Hasil interprestasi skor tersebut membuktikan bahwa Mahasiswa Jurusan Manajemen Informatika Politeknik Negeri Sriwijaya sangat puas dengan kinerja Aplikasi Grabfood. Penulis memberikan saran kepada Penjual melalui PT Grab Indonesia agar mempertahankan kualitas aplikasi grabfood dengan cara menggunakan gambar asli untuk foto makanan, menambah fitur untuk memberikan pendapat mengenai makanan terfavorit dan fitur double order dengan satu kurir/driver yaitu memesan makanan berbeda pada restoran yang berbeda sehingga tidak perlu melakukan pemesanan dengan driver yang berbeda.
id IOS15200.7380
institution Politeknik Negeri Sriwijaya
institution_id 186
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
library_id 333
collection Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
repository_id 15200
city KOTA PALEMBANG
province SUMATERA SELATAN
repoId IOS15200
first_indexed 2021-08-25T09:33:30Z
last_indexed 2021-08-25T09:33:30Z
recordtype dc
_version_ 1709058348124471296
score 17.538404