TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN KOSMETIK PADA BRAND LOKAL EMINA (STUDI KASUS MAHASISWI JURUSAN AKUNTANSI
Main Author: | Arifina, Septa |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/7363/1/COVER%20LAPORAN%20AKHIR.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7363/2/BAB%20I.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7363/3/BAB%20II.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7363/4/BAB%20III.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7363/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7363/6/BAB%20V.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7363/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7363/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen kosmetik pada brand lokal emina (Studi Kasus Mahasiswi Jurusan Akuntansi). Manfaat dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa puas konsumen kosmetik pada mahasiswi jurusan akuntansi terhadap kosmetik brand lokal emina. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner dengan pihak yang terkait. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif. Data hasil kuesioner diukur dengan menggunakan skala likert dan dihitung dengan menggunakan interprestasi skor. Dari delapan dimensi kualitas produk yang telah diteliti, kosmetik brand lokal emina sudah dinilai sangat baik oleh konsumen dengan skor persentase rata-rata 86,66%. Berdasarkan dari hasil perhitungan kedelapan dimensi kualitas produk yang digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan konsumen dimensi yang paling tertinggi yaitu dimensi kinerja (Performance) yaitu sebesar 86,66%. Berdasarkan data yang telah ada, sebaiknya kosmetik brand lokal emina mempertahankan dan meningkatkan dalam hal kualitas produk agar dapat tahan dan awet digunakan.