STRATEGI PROMOSI DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PADA BENGKEL MOBIL TIARA PERSADA PALEMBANG
Main Author: | SARAH, AMIRA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/7349/1/COVER.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7349/2/BAB%20I.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7349/3/BAB%20II.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7349/4/BAB%20III.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7349/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7349/6/BAB%20V.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7349/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7349/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi promosi apa yang digunakan oleh Bengkel Tiara Persada Palembang serta untuk mengetahui strategi promosi yang tepat untuk meningkatkan atau mencapai target penjualan. Metode pengumpulan data yang penulis gunakan adalah wawancara, studi pustaka, dan data sekunder seputar Bengkel Mobil Tiara Persada Palembang. Pada laporan ini penulis membahas promosi yang dilakukan oleh Bengkel Mobil Tiara Persada Palembang yaitu dengan menggunakan media periklanan seperti brosur dan spanduk serta informasi dari mulut ke mulut dan juga promosi penjualan. Kelemahan promosi menggunakan brosur yaitu pihak perusahaan belum tepat menggunakan brosur karena brosur jarang disebarluaskan kepada masyarakat banyak, sementara kelemahan dari spanduk yang digunakan hanya pada saat acara atau waktu tertentu. Menurut penulis sebaiknya pihak Bengkel Mobil Tiara Persada Palembang memperbaiki strategi promosi agar tujuan promosi dapat tercapai dan diharapkan juga dapat meningkatkan jumlah pelanggan dari Bengkel Mobil Tiara Persada Palembang.