Daftar Isi:
  • Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk minuman Starbucks pada remaja di Kota Palembang, populasi dalam penelitian ini adalah Remaja di Kota Palembang dan untuk menentukan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Roscoe maka di dapat jumlah sampel sebanyak 40 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik Non-Proability sampling dengan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y= 5,485 + 0,242X1+ 0,368X2+ 0,240X3. Berdasarkan analisis data statistik indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada analisis regresi berganda variabel bebas yang paling dominan terhadap keputusan pembelian produk minuman Starbucks pada Remaja di Kota Palembang yaitu Keuntungan Konsumen (X2) dengan nilai koefisiensi regresi sebesar 0,368. Penelitian ini hanya membatasi pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk minuman Starbucks pada Remaja di Kota Palembang. Untuk peneliti selanjutnya disarankan melakukan penelitian dengan memasukan variabel lain diluar variabel atribut produk, keuntungan konsumen, dan kepribadian merek sehingga dapat memberikan pengetahuan dibidang pemasaran