Daftar Isi:
  • Laporan ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui persepsi mahasiswa dalam pembelian Kuota Internet menggunakan Kartu Three. Penialaian persepsi dilakukan dengan menilai 8 indukator yaitu: Kinerja Produk (Performance). Keterandalan Produk (Reliability), Fitu Produk (Feature), Daya Tahan Produk (Durability), Kesesuaian (Confermance), Kemampuan diperbaiki (Service Ability), Keindahan Tampilan Produk (Aeshetic), Kualitas yang Dirasa (Perceved Quality). Penelitian ini dilakukan di jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang dengan jumlah responden 63 mahasiswa. Metode yang digunakan adalah kuesioner dan wawancara dengan analisis deskriptif kuantitatif menggunakan rumus persentase dan skala likert. Teknik pengambilan sampel menggunakan Non Probability Sampling dengan jenis Proportionate Stratified Random Sampling. Hasil dari analisa diketahi bahwa tanggapan mahasiswa terhadap pemakaian kuota internet menggunakan kartu Three sudah baik. Indikator terbesar terdapat pada Dimensi Persepsi Keterandalan Produk (Reliability) dengan skor 96% atau interpretasi sangat tinggi dan indikator terendah terdapat pada Dimensi Persepsi Daya Tahan Produk (Durability) dengan skor 86% atau interpretasi Sangat Tinggi.