TINJAUAN PENGGOLONGAN KUALITAS KREDIT KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PT TITANIUM PALEMBANG)
Main Author: | MELINDA, MELINDA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/7320/1/1.%20COVER.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7320/2/2.%20BAB%20I.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7320/3/3.%20BAB%20II.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7320/4/4.%20BAB%20III.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7320/5/5.%20BAB%20IV.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7320/6/6.%20BAB%20V.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7320/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7320/ |
ctrlnum |
7320 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/7320/</relation><title>TINJAUAN PENGGOLONGAN KUALITAS KREDIT KONSUMEN
(STUDI KASUS PADA PT TITANIUM PALEMBANG)</title><creator>MELINDA, MELINDA</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HG Finance</subject><description>Laporan Akhir ini berjudul “Tinjauan Penggolonngan Kualitas Kredit Konsumen (Studi Kasus Pada PT Titanium Palembang)”. Laporan Akhir ini bertujuan untuk mengetahui prosedur pemberian kredit dan penggolongan kualitas kredit konsumen pada PT Titanium Palembang. Adapun metode yang digunakan pada penelitian ini sebagai berikut: observasi, wawancara, dan riset kepustakaan. Metode analisis yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa prosedur pemberian kredit oleh PT Titanium Palembang masih belum optimal, karena PT Titanium Palembang masih mengalami hambatan pada tahapan pengajuan berkas masih terdapat konsumen yang memberikan data yang tidak sesuai dengan data aslinya dan tahap pengiriman barang karena ada kalanya yang menerima barang tidak ada ditempat serta penggolongan kualitas kredit masih terdapat kredit macet.</description><date>2019-06</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7320/1/1.%20COVER.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7320/2/2.%20BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7320/3/3.%20BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7320/4/4.%20BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7320/5/5.%20BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7320/6/6.%20BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7320/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> MELINDA, MELINDA (2019) TINJAUAN PENGGOLONGAN KUALITAS KREDIT KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PT TITANIUM PALEMBANG). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya. </identifier><recordID>7320</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
MELINDA, MELINDA |
title |
TINJAUAN PENGGOLONGAN KUALITAS KREDIT KONSUMEN
(STUDI KASUS PADA PT TITANIUM PALEMBANG) |
publishDate |
2019 |
topic |
HB Economic Theory HG Finance |
url |
http://eprints.polsri.ac.id/7320/1/1.%20COVER.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7320/2/2.%20BAB%20I.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7320/3/3.%20BAB%20II.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7320/4/4.%20BAB%20III.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7320/5/5.%20BAB%20IV.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7320/6/6.%20BAB%20V.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7320/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7320/ |
contents |
Laporan Akhir ini berjudul “Tinjauan Penggolonngan Kualitas Kredit Konsumen (Studi Kasus Pada PT Titanium Palembang)”. Laporan Akhir ini bertujuan untuk mengetahui prosedur pemberian kredit dan penggolongan kualitas kredit konsumen pada PT Titanium Palembang. Adapun metode yang digunakan pada penelitian ini sebagai berikut: observasi, wawancara, dan riset kepustakaan. Metode analisis yang digunakan yaitu deskriptif kualitatif. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa prosedur pemberian kredit oleh PT Titanium Palembang masih belum optimal, karena PT Titanium Palembang masih mengalami hambatan pada tahapan pengajuan berkas masih terdapat konsumen yang memberikan data yang tidak sesuai dengan data aslinya dan tahap pengiriman barang karena ada kalanya yang menerima barang tidak ada ditempat serta penggolongan kualitas kredit masih terdapat kredit macet. |
id |
IOS15200.7320 |
institution |
Politeknik Negeri Sriwijaya |
institution_id |
186 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya |
library_id |
333 |
collection |
Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya |
repository_id |
15200 |
city |
KOTA PALEMBANG |
province |
SUMATERA SELATAN |
repoId |
IOS15200 |
first_indexed |
2021-08-25T09:33:26Z |
last_indexed |
2021-08-25T09:33:26Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1709058349218136064 |
score |
17.538404 |