ctrlnum 7295
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/7295/</relation><title>PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG</title><creator>Sekarsari, Mellina</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HG Finance</subject><description>Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh signifikan hashtag air terjun bedegung terhadap keputusan wisatawan berkunjung. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner dan studi kepustakaan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna hashtag air terjun bedegung 2018 dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Simple Random Sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hashtag berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan wisatawan berkunjung.</description><date>2019-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7295/1/Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7295/2/Bab%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7295/3/Bab%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7295/4/Bab%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7295/5/Bab%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7295/6/Bab%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7295/7/Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><identifier> Sekarsari, Mellina (2019) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. </identifier><recordID>7295</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Sekarsari, Mellina
title PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG
publishDate 2019
topic HB Economic Theory
HG Finance
url http://eprints.polsri.ac.id/7295/1/Cover.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7295/2/Bab%20I.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7295/3/Bab%20II.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7295/4/Bab%20III.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7295/5/Bab%20IV.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7295/6/Bab%20V.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7295/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7295/
contents Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh signifikan hashtag air terjun bedegung terhadap keputusan wisatawan berkunjung. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner dan studi kepustakaan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna hashtag air terjun bedegung 2018 dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Simple Random Sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hashtag berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan wisatawan berkunjung.
id IOS15200.7295
institution Politeknik Negeri Sriwijaya
institution_id 186
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
library_id 333
collection Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
repository_id 15200
city KOTA PALEMBANG
province SUMATERA SELATAN
repoId IOS15200
first_indexed 2021-08-25T09:33:26Z
last_indexed 2021-08-25T09:33:26Z
recordtype dc
_version_ 1709058416291348480
score 17.538404