PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG
Main Author: | Sekarsari, Mellina |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/7295/1/Cover.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7295/2/Bab%20I.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7295/3/Bab%20II.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7295/4/Bab%20III.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7295/5/Bab%20IV.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7295/6/Bab%20V.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7295/7/Daftar%20Pustaka.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7295/ |
ctrlnum |
7295 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/7295/</relation><title>PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG</title><creator>Sekarsari, Mellina</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HG Finance</subject><description>Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh signifikan hashtag air terjun bedegung terhadap keputusan wisatawan berkunjung. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner dan studi kepustakaan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna hashtag air terjun bedegung 2018 dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Simple Random Sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hashtag berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan wisatawan berkunjung.</description><date>2019-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7295/1/Cover.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7295/2/Bab%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7295/3/Bab%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7295/4/Bab%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7295/5/Bab%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7295/6/Bab%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/7295/7/Daftar%20Pustaka.pdf</identifier><identifier> Sekarsari, Mellina (2019) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. </identifier><recordID>7295</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Sekarsari, Mellina |
title |
PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG |
publishDate |
2019 |
topic |
HB Economic Theory HG Finance |
url |
http://eprints.polsri.ac.id/7295/1/Cover.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7295/2/Bab%20I.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7295/3/Bab%20II.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7295/4/Bab%20III.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7295/5/Bab%20IV.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7295/6/Bab%20V.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7295/7/Daftar%20Pustaka.pdf http://eprints.polsri.ac.id/7295/ |
contents |
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh signifikan hashtag air terjun bedegung terhadap keputusan wisatawan berkunjung. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner dan studi kepustakaan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna hashtag air terjun bedegung 2018 dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Simple Random Sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hashtag berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan wisatawan berkunjung. |
id |
IOS15200.7295 |
institution |
Politeknik Negeri Sriwijaya |
institution_id |
186 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya |
library_id |
333 |
collection |
Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya |
repository_id |
15200 |
city |
KOTA PALEMBANG |
province |
SUMATERA SELATAN |
repoId |
IOS15200 |
first_indexed |
2021-08-25T09:33:26Z |
last_indexed |
2021-08-25T09:33:26Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1709058416291348480 |
score |
17.538404 |