PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DENGAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN SISWA MEMILIH BIMBINGAN BELAJAR MATRIK PALEMBANG
Main Author: | Maya Sari, Nur |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/630/1/File%201.pdf http://eprints.polsri.ac.id/630/2/FILE%202.pdf http://eprints.polsri.ac.id/630/3/FILE%203.pdf http://eprints.polsri.ac.id/630/4/FILE%204.pdf http://eprints.polsri.ac.id/630/5/FILE%205.pdf http://eprints.polsri.ac.id/630/6/FILE%206.pdf http://eprints.polsri.ac.id/630/7/FILE%207.pdf http://eprints.polsri.ac.id/630/8/File%208.pdf http://eprints.polsri.ac.id/630/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini berjudul Pengaruh Promosi Penjualan Dengan Periklanan Terhadap Keputusan Siswa Memilih Bimbingan Belajar Matrik Palembang, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dengan periklanan yaitu brosur, kalender, spanduk, diskon dan try out terhadap keputusan siswa memilih Bimbingan Belajar Matrik Palembang. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui variabel manakah yang paling berpengaruh terhadap keputusan siswa. Bimbingan Belajar Matrik Palembang adalah salah satu Bimbingan Belajar yang menawarkan berbagai mata pelajaran dari tingakt SD, SMP sampai SMA. Teknik dari penelitian ini menggunakan teknik Probability Sampling dengan metode Sample Random Sampling. Sampel penelitian ini sebanyak 94 responden, dengan manganalisis menggunakan SPSS For Windows versi 11.5. Kegiatan promosi yang dilakukan dengan cara menyebarkan brosur, pemasangan spanduk, pemberian kalender, pemberian diskon dan penyelenggaraan try out kepada siswa. Dari hasil pembahasan, disimpulkan bahwa variabel brosur, spanduk, kalender, diskon dan try out secara bersama-sama memberikan pengaruh dan signifikan terhadap keputusan siswa dan variabel yang paling dominan adalah indikator variabel brosur. Keywords : Sales Promotion, Advertising and Matrik Course