STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PD. PANCA MOTOR CABANG TANJUNG ENIM
Main Author: | Ayu, Chintia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/6071/1/cover%20ayu.pdf http://eprints.polsri.ac.id/6071/2/bab%201.pdf http://eprints.polsri.ac.id/6071/3/bab%202.pdf http://eprints.polsri.ac.id/6071/4/bab%203.pdf http://eprints.polsri.ac.id/6071/5/bab%204.pdf http://eprints.polsri.ac.id/6071/6/bab%205.pdf http://eprints.polsri.ac.id/6071/7/daftar%20pustaka%20LA.pdf http://eprints.polsri.ac.id/6071/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang strategi promosi yang digunakan oleh PD. Panca Motor Cabang Tanjung Enim dalam meningkatkan volume penjualan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer melalui infomasi yang didapatkan dengan wawancara, dan studi pustaka, sedangkan data sekunder diperoleh dari PD. Panca Motor Cabang Tanjung Enim. Penyusunan laporan akhir ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yang menjelaskan apa saja strategi promosi yang digunakan oleh PD. Panca Motor Cabang Tanjung Enim dalam meningkatkan volume penjualan produknya. Strategi promosi yang dilakukan PD. Panca Motor Cabang Tanjung Enim adalah melalui periklanan, penjualan pribadi, promosi penjualan dan publisitas. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa selama 5 tahun terakhir PD. Panca Motor Cabang Tanjung Enim mengalami penurunan penjualan karena promosi yang digunakan oleh PD. Panca Motor Cabang Tanjung Enim kurang maksimal, untuk itu PD. Panca Motor Cabang Tanjung Enim harus meningkatkan promosi yang digunakan agar dapat mencapai hasil yang maksimal sesuai target yang telah ditentukan.