PENGARUH STRATEGI PEMASARAN KREDIT USAHA MIKROTERHADAP MINAT NASABAH UNTUK MENGAJUKAN KREDIT PADA PT BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. KCP. MMU PALEMBANG BUKIT
Main Author: | Apriani, Rina |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/6068/1/Cover.pdf http://eprints.polsri.ac.id/6068/2/Bab%201.pdf http://eprints.polsri.ac.id/6068/3/Bab%202.pdf http://eprints.polsri.ac.id/6068/4/Bab%203.pdf http://eprints.polsri.ac.id/6068/5/Bab%204.pdf http://eprints.polsri.ac.id/6068/6/Bab%205.pdf http://eprints.polsri.ac.id/6068/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.polsri.ac.id/6068/8/Jurnal.pdf http://eprints.polsri.ac.id/6068/ |
Daftar Isi:
- Berdasarkan wawancara secara langsung yang dilakukan oleh penulis pada PT Bank Mandiri (Persero), Tbk. KCP. MMU Palembang Bukit. Banyak sekali kendala-kendala yang penulis temukan seperti banyak nasabah yang tidak mengetahui tentang produk kredit Bank Mandiri juga syarat-syaratnya, juga faktor lain seperti faktor harga atau bunga, promosi, tempat, dan produk. Promosi yang dilakukan bagian pemasaran mempengaruhi calon debitur untuk mengambil produk di bank tersebut. Penelitian ini menguji strategi pemasaran Kredit Usaha Mikro terhadap minat nasabah untuk mengajukan kredit pada PT Bank Mandiri (Persero), Tbk. KCP. MMU Palembang Bukit dengan menggunakan metode analisis validitas, reliabilitas, asumsi klasik, uji regresi linier berganda. Responden dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili radius 5 km dari jarak bank tersebut, yang memiliki usaha. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa produk, harga, tempat, dan promosi secara simultan dan signifikan berpengaruh terhadap minat nasabah untuk mengajukan kredit. Sedangkan secara parsial dimensi produk, harga, tempat berpengaruh terhadap minat nasabah untuk mengajukan kredit dan dimensi promosi tidak berpengaruh pada PT Bank Mandiri (Persero), Tbk. KCP. MMU Palembang Bukit.