Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, M...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, MANFAAT DAN RISIKO TERHADAP MINAT PENGGUNA PRODUK INTERNET BANKING (Studi Kasus Pada Nasabah PT Bank BRI Kantor Cabang A.Rivai Palembang)

Tersimpan di:
Main Author: Setiawan, Imam Muta'ali
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.polsri.ac.id/5992/1/Cover%20Skripsi%20dll.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5992/2/Bab%201.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5992/3/Bab%202.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5992/4/Bab%203.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5992/5/Bab%204.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5992/6/Bab%205.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5992/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5992/8/Lampiran%20Skripsi%20Fix.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5992/9/Jurnal%20Imam.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5992/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENABUNG PELAJAR PADA PRODUK SIMPANAN PELAJAR (SIMPEL) PT BANK BRI KANTOR CABANG RIVAI PALEMBANG (Studi Kasus: Pelajar SMK Negeri 1 Palembang)
    oleh: Al-Amin, Hazairin
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh persepsi pengguna tentang manfaat dan kemudahan terhadap minat menggunakan layanan mobile banking (studi pada nasabah Bank BRI Kantor Cabang Martadinata Kota Malang) / Dewy Ihtiar Mulyaning Rahayu
    oleh: Rahayu, Dewy Ihtiar Mulyaning
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, MANFAAT, KEPERCAYAAN, DAN RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN ELECTRONIC BANKING (STUDI KASUS DI LKP PALCOMTECH)
    oleh: Ayu, Sapitriyana
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Iklan, Risiko, Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Sms Banking (Studi Kasus Pada Bri Unit Malabar Tangerang)
    oleh: Dian Puspitasari, .
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, DAN KENYAMANAN TERHADAP MINAT PERILAKU NASABAH DAN KEPUTUSAN MENGGUNAKAN INTERNET BANKING DI UNIT PT.BANK RAKYAT INDONESIA TBK CABANG MAKASSAR AHMAD YANI
    oleh: Fatimah, A. Tenri Nur
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...