PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA SELATAN DAN BANGKA BELITUNG CABANG PEMBANTU LEMABANG
Main Author: | Saputra, Febryadi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/5990/1/COVER.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5990/3/Bab%201.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5990/4/Bab%202.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5990/5/Bab%203.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5990/6/Bab%204.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5990/7/Bab%205.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5990/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5990/9/JURNAL.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5990/ |