ctrlnum 5987
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/5987/</relation><title>PERANAN ADVERTISING DAN WORD OF MOUTH DALAM MENINGKATKAN MINAT CALON SISWA BARU DI LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN EKSELEN PALEMBANG</title><creator>Saputra, Muhammad Rzky Tri</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>Penelitian ini mengenai peranan periklanan dan informasi dari mulut ke mulut untuk menarik minat siswa baru memilih bimbingan belajar di Lembaga Kursus dan Pelatihan Ekselen Palembang. Bimbel ini berlokasi diJl.Perumnas Raya No. 81, Palembang (depan PDAM Perumnas Sako Palembang). Maksud dari laporan akhir ini untuk mengetahui manakah bauran antara periklanan dan informasi dari mulut ke mulut, yang paling berperan dalam meningkatkan minat calon siswa baru LKP Ekselen Palembang.Dalam penelitian ini, penulis mengumpulkan data menggunakan kuesioner dengan skala pengukuran Likert. Sedangkan untuk menganalisis data penulis menggunakan Interpretasi Skor. Hasil menunjukkan bahwa dapat dilihat dari dua bauran promosi yang digunakan oleh Lembaga Kursus dan Pelatihan Ekselen Palembang yaitu bauran periklanan berperan sebesar 66.27% dengan nilai rata-rata media brosur sebesar 84.09%, media simbol dan logo sebesar 50.52%, media spanduk sebesar 64.20% dan bauran informasi dari mulut ke mulut berperan sebesar 78.18% dengan nilai rata-rata media teman sebesar 73.56%, media keluarga sebesar 82.80%. berdasarkan dari hasil yang didapat, penulis menyimpulkan bahwa peranan informasi dari mulut ke mulut berperan baik dalam meningkatkan minat calon siswa baru untuk memilih bimbel Lembaga Kursus dan Pelatihan Ekselen Palembang.</description><date>2018-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5987/1/FILE%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5987/2/FILE%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5987/3/FILE%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5987/4/FILE%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5987/5/FILE%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5987/6/FILE%206.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5987/7/FILE%207.pdf</identifier><identifier> Saputra, Muhammad Rzky Tri (2018) PERANAN ADVERTISING DAN WORD OF MOUTH DALAM MENINGKATKAN MINAT CALON SISWA BARU DI LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN EKSELEN PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. </identifier><recordID>5987</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Saputra, Muhammad Rzky Tri
title PERANAN ADVERTISING DAN WORD OF MOUTH DALAM MENINGKATKAN MINAT CALON SISWA BARU DI LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN EKSELEN PALEMBANG
publishDate 2018
topic HB Economic Theory
url http://eprints.polsri.ac.id/5987/1/FILE%201.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5987/2/FILE%202.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5987/3/FILE%203.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5987/4/FILE%204.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5987/5/FILE%205.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5987/6/FILE%206.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5987/7/FILE%207.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5987/
contents Penelitian ini mengenai peranan periklanan dan informasi dari mulut ke mulut untuk menarik minat siswa baru memilih bimbingan belajar di Lembaga Kursus dan Pelatihan Ekselen Palembang. Bimbel ini berlokasi diJl.Perumnas Raya No. 81, Palembang (depan PDAM Perumnas Sako Palembang). Maksud dari laporan akhir ini untuk mengetahui manakah bauran antara periklanan dan informasi dari mulut ke mulut, yang paling berperan dalam meningkatkan minat calon siswa baru LKP Ekselen Palembang.Dalam penelitian ini, penulis mengumpulkan data menggunakan kuesioner dengan skala pengukuran Likert. Sedangkan untuk menganalisis data penulis menggunakan Interpretasi Skor. Hasil menunjukkan bahwa dapat dilihat dari dua bauran promosi yang digunakan oleh Lembaga Kursus dan Pelatihan Ekselen Palembang yaitu bauran periklanan berperan sebesar 66.27% dengan nilai rata-rata media brosur sebesar 84.09%, media simbol dan logo sebesar 50.52%, media spanduk sebesar 64.20% dan bauran informasi dari mulut ke mulut berperan sebesar 78.18% dengan nilai rata-rata media teman sebesar 73.56%, media keluarga sebesar 82.80%. berdasarkan dari hasil yang didapat, penulis menyimpulkan bahwa peranan informasi dari mulut ke mulut berperan baik dalam meningkatkan minat calon siswa baru untuk memilih bimbel Lembaga Kursus dan Pelatihan Ekselen Palembang.
id IOS15200.5987
institution Politeknik Negeri Sriwijaya
institution_id 186
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
library_id 333
collection Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
repository_id 15200
city KOTA PALEMBANG
province SUMATERA SELATAN
repoId IOS15200
first_indexed 2021-08-25T09:32:38Z
last_indexed 2021-08-25T09:32:38Z
recordtype dc
_version_ 1709058359455383552
score 17.538404