ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA KEPUTUSAN ORANG TUA MURID MEMILIH TAMAN KANAK-KANAK HAPPY KIDS PALEMBANG
Main Author: | Andriani, Desi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/5983/1/COVER.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5983/2/BAB%20I.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5983/3/BAB%20II.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5983/4/BAB%20III.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5983/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5983/6/BAB%20V.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5983/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5983/ |
Daftar Isi:
- Judul Laporan Akhir inia adalah Analisis Bauran Pemasaran Pada Keputusan Orangtua Murid Memilih Taman Kanak-Kanak Happy Kids Palembang. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menganalisa bauran pemasaran produk, harga, tempat, promosi, proses, bukti fusik dan orang terhadap penilaian orang tua murid dalam memilih TK Happy Kids Palembang serta presentasenya untuk mengetahui variabel yang paling dominan dalam keputusan orang tua murid. Data dikumpulkan melalui wawancara dan kuesioner. Kemudian data tersebut diolah dengan menggunakan rumus presentase dan Interprestasi Skor. Ada 7 Variabel yaitu variabel produk sebesar 93.9% dengan Interprestasi Skor tergolong Sangat Tinggi, variabel Harga sebesar 73.3% dengan Interprestasi Skor tergolong Tinggi, variabel tempat sebesar 90.8 % dengan Interprestasi Skor tergolong Sangat Tinggi, variabel promosi sebesar 91.2% dengan Interprestasi Skor Sangat Tinggi, variabel orang sebesar 92.3% dengan Interprestasi Skor tergolong Sangat Tinggi, variabel bukti fisik sebesar 91.1% dengan Interprestasi Skor tergolong Sangat Tinggi dan variabel proses sebesar 92.2% dengan Interprestasi Skor tergolong Sangat Tinggi. Variabel yang paling dominan adalah variabel produk.