PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP RESTORAN SAKURAKITA PALEMBANG
Main Author: | FAJRIANTI, YULIA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Lainnya Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/5913/5/COVER.PDF http://eprints.polsri.ac.id/5913/2/BAB%20I.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5913/3/BAB%20II.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5913/4/BAB%20III.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5913/6/BAB%20IV.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5913/7/BAB%20V.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5913/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5913/ |
Daftar Isi:
- Laporan ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap restoran Sakurakita Palembang. Penilaian persepsi dilakukan dengan menilai 7 dimensi yaitu: Kinerja, Pelayanan, Ketahanan, Keandalan, Karakteristik Produk, Kesesuaian dengan Spesifikasi, dan Hasil. Penelitian ini dilakukan di Restoran Sakurakita Palembang dengan jumlah responden 35 orang. Analisis data yang digunakan dalam laporan ini adalah kualitatif dengan menggunakan metode wawancara dan kuantitatif dengan menggunakan metode kuesioner. Hasil dari analisis diketahui bahwa dimensi tertinggi terdapat pada Dimensi Karakteristik dengan skor 74,28% atau tinggi berdasarkan interprestasi skor dan dimensi tertinggi terdapat pada Dimensi Pelayanan dengan skor 83,23% atau sangat tinggi berdasarkan interprestasi skor. Secara keseluruhan Persepsi Konsumen Terhadap Restoran Sakurakita Palembang adalah sangat baik dengan skor 81,28% atau sangat tinggi. Adapun saran yang penulis berikan kepada Restoran Sakurakita untuk dimensi yang sudah cukup tinggi agar dapat mempertahankan dan meningkatkan kemampuan karyawan, begitu juga untuk dimensi yang masih rendah agar melakukan perbaikan dalam menghasilkan produk yang akan menjadi ciri khas dari restoran.