TAHAPAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI SITUS DARING ONLINE SHOP SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DIII JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA PALEMBANG)

Main Author: IMAM, KHAIRUL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.polsri.ac.id/5847/6/COVER-converted.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5847/1/BAB%20I.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5847/2/BAB%20II.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5847/3/BAB%20III.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5847/4/BAB%20IV.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5847/5/BAB%20V.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5847/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5847/
ctrlnum 5847
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/5847/</relation><title>TAHAPAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI SITUS DARING ONLINE SHOP SHOPEE&#xD; (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DIII JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA PALEMBANG)</title><creator>IMAM, KHAIRUL</creator><subject>HB Economic Theory</subject><description>Laporan akhir ini dibuat dengan tujuan mengetahui bagaimanakah tahapan keputusan pembelian produk fashion melalui online shop Shopee. Data primer diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada 65 responden secara insidensial. Responden merupakan mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis semester 2, 4 dan 6 tahun 2018 Politeknik Negeri Sriwijaya, yang pernah berbelanja produk fashion melalui online shop Shopee. Analisa data menggunakan metode frekuensi persentase. Karakteristik responden berdasarkan usia menunjukkan bahwa sebagian besar berusia 20 tahun. Karakteristik responden berdasarkan jenis kelamin menunjukkan bahwa sebagian besar berjenis kelamin perempuan. Tahapan keputusan pembelian produk fashion secara online melalui aplikasi Shopee yang pertama dilakukan adalah pengenalan kebutuhan, dimana sebagian besar responden dipengaruhi diri sendiri sebelum memutuskan untuk membeli. Tahapan yang kedua adalah pencarian informasi dimana sebagian besar responden mengetahui informasi melalui iklan televisi. Tahapan yang ketiga adalah evaluasi alternatif, dimana sebagian besar responden membeli karena alasan praktis, harga murah dan gratis ongkos kirim. Tahapan yang keempat adalah keputusan pembelian, dimana sebagian besar responden membeli produk fashion kategori pakaian wanita, produk kecantikan, tas wanita dan sepatu wanita, menggunakan pembayaran secara tunai di kasir Indomaret pada waktu satu bulan yang lalu. Tahapan yang kelima adalah perilaku pasca pembelian, dimana sebagian besar responden merasa puas dan memakai produk tersebut satu bulan sekali.</description><date>2018-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5847/6/COVER-converted.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5847/1/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5847/2/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5847/3/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5847/4/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5847/5/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5847/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> IMAM, KHAIRUL (2018) TAHAPAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI SITUS DARING ONLINE SHOP SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DIII JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA PALEMBANG). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. </identifier><recordID>5847</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author IMAM, KHAIRUL
title TAHAPAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MELALUI SITUS DARING ONLINE SHOP SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DIII JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA PALEMBANG)
publishDate 2018
topic HB Economic Theory
url http://eprints.polsri.ac.id/5847/6/COVER-converted.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5847/1/BAB%20I.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5847/2/BAB%20II.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5847/3/BAB%20III.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5847/4/BAB%20IV.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5847/5/BAB%20V.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5847/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5847/
contents Laporan akhir ini dibuat dengan tujuan mengetahui bagaimanakah tahapan keputusan pembelian produk fashion melalui online shop Shopee. Data primer diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada 65 responden secara insidensial. Responden merupakan mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis semester 2, 4 dan 6 tahun 2018 Politeknik Negeri Sriwijaya, yang pernah berbelanja produk fashion melalui online shop Shopee. Analisa data menggunakan metode frekuensi persentase. Karakteristik responden berdasarkan usia menunjukkan bahwa sebagian besar berusia 20 tahun. Karakteristik responden berdasarkan jenis kelamin menunjukkan bahwa sebagian besar berjenis kelamin perempuan. Tahapan keputusan pembelian produk fashion secara online melalui aplikasi Shopee yang pertama dilakukan adalah pengenalan kebutuhan, dimana sebagian besar responden dipengaruhi diri sendiri sebelum memutuskan untuk membeli. Tahapan yang kedua adalah pencarian informasi dimana sebagian besar responden mengetahui informasi melalui iklan televisi. Tahapan yang ketiga adalah evaluasi alternatif, dimana sebagian besar responden membeli karena alasan praktis, harga murah dan gratis ongkos kirim. Tahapan yang keempat adalah keputusan pembelian, dimana sebagian besar responden membeli produk fashion kategori pakaian wanita, produk kecantikan, tas wanita dan sepatu wanita, menggunakan pembayaran secara tunai di kasir Indomaret pada waktu satu bulan yang lalu. Tahapan yang kelima adalah perilaku pasca pembelian, dimana sebagian besar responden merasa puas dan memakai produk tersebut satu bulan sekali.
id IOS15200.5847
institution Politeknik Negeri Sriwijaya
institution_id 186
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
library_id 333
collection Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
repository_id 15200
city KOTA PALEMBANG
province SUMATERA SELATAN
repoId IOS15200
first_indexed 2021-08-25T09:32:33Z
last_indexed 2021-08-25T09:32:33Z
recordtype dc
_version_ 1709058361123667968
score 17.538404