BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PEMBERSIH MOBIL PADA PD MARINDAL PALEMBANG
Main Author: | ASIBRAH, AMRULLAH |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/5059/2/COVER.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5059/1/BAB%201.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5059/3/BAB%202.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5059/4/BAB%203.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5059/5/BAB%204.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5059/6/BAB%205.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5059/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5059/ |
Daftar Isi:
- Laporan akhir ini ditulis untuk memenuhi salah satu persyaratan untuk menyelesaikan Diploma III Administrasi Bisnis di Politeknik Negeri Sriwijaya. Judul laporan akhir ini adalah "Bauran Promosi dalam Meningkatkan Volume penjualan cuci mobil di PD Marindal Palembang". Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana cara meningkatkan volume penjualan cuci mobil menggunakan bauran promosi di PD Marindal Palembang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder yang diperoleh dengan menggunakan wawancara dan penelitian. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Laporan ini berfokus pada kegiatan promosi di PD Marindal Palembang dengan menggunakan iklan, penjualan pribadi, dan promosi penjualan. Ini adalah fakta bahwa bauran promosi di PD Marindal Palembang buruk karena PD Marindal Palembang tidak menggunakan semua bauran promosi berdasarkan teori. Penulis menyarankan agar bauran promosi dapat menggunakan bauran promosi lain misalnya publisitas dan meningkatkan kualitas produk yang dapat bersaing dengan produk lain. Kedua variabel tersebut memiliki hubungan. Nilai hubungan ini adalah 0,88 berdasarkan rumus korelasi. Artinya kedua variabel tersebut memiliki hubungan yang kuat. Kontribusi kedua variabel adalah 77,44%, artinya bauran promosi memberikan kontribusi 77,44% terhadap volume penjualan.