Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DIII JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)
Tersimpan di:
Main Author:
RINA, YENI TRI OKTA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
HB Economic Theory
HG Finance
Online Access:
http://eprints.polsri.ac.id/5055/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5055/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5055/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5055/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5055/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5055/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5055/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5055/8/Lembar%20Kuesioner.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5055/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE MEREK APPLE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya)
oleh: BULQUISIA, -
Terbitan: (2017)
PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK IPHONE (STUDI KASUS MAHASISWA JURUSAN TEKNIK KOMPUTER POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)
oleh: HABIBILLAH, MUHAMMAD
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINISO (STUDI KASUS MAHASISWA ADMINISTRASI BISNIS D-III POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)
oleh: Oktavira, Lista
Terbitan: (2019)
PENGARUH KELAS TATA RIAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWI JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)
oleh: SARI, NOVITA
Terbitan: (2016)
ANALISIS MOTIF RASIONAL KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE HUAWEI (STUDI PADA MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)
oleh: FADHOLLAH, ALVI
Terbitan: (2016)
×
Loading...