ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BAKSO JAGIR MASJUN PALEMBANG
ctrlnum |
5050 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/5050/</relation><title>ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN 
PADA BAKSO JAGIR MASJUN PALEMBANG</title><creator>ANGGRAENI, MEGA</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HG Finance</subject><description>Tujuan dari penyusunan laporan ini adalah untuk mengetahui bauran pemasaran
terhadap keputusan pembelian pada Bakso Jagir Masjun Palembang. Objek
penelitian laporan akhir ini yaitu Bakso Jagir Masjun yang berlokasi di Jalan
Temon 27 Ilir Simpang Pasar Sekanak Palembang. Data yang diperoleh pada
Laporan Akhir ini berasal dari kuesioner, wawancara, dan kepustakaan. Populasi
dari Laporan Akhir ini adalah konsumen Bakso Jagir Masjun. Jumlah responden
ditetapkan sebanyak 50 responden. Analisis yang digunakan adalah analisis
kuantitatif dan kualitatif. Untuk kuantitatif penulis menggunakan rumus
persentase dan interpretasi skor. Hasil dari penelitian pada laporan ini yaitu dari
keempat variabel yaitu produk, harga, promosi, dan distribusi semuanya
mempengaruhi keputusan pembelian dengan nilai persentase yang berbeda-beda.
Untuk produk memperoleh persentase sebesar 91,2 persen yang termasuk kedalam
kategori “Sangat Tinggi”, untuk harga memperoleh persentase sebesar 67,6 persen
yang termasuk kedalam kategori “Tinggi”, untuk promosi memperoleh persentase
sebesar 84,8 persen yang termasuk ke dalam kategori “Sangat Tinggi” dan untuk
variabel saluran distribusi(tempat) memperoleh persentase sebesar 86,5 persen
yang termasuk kedalam kategori “Sangat Tinggi” Dari keempat variabel tersebut
variabel produk merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi
keputusan pembelian pada Bakso Jagir Masjun yaitu variabel produk dengan
persentase skor 91,2 persen yang termasuk ke dalam ketegori “Sangat Tinggi”.</description><date>2017-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5050/1/Cover%20pdf.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5050/2/BAB%20I%20pdf.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5050/3/BAB%20II%20pdf.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5050/4/BAB%20III%20pdf.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5050/5/BAB%20IV%20pdf.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5050/6/BAB%20V%20pdf.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5050/7/Daftar%20Pustaka%20pdf.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5050/8/Kuesioner%20Penelitian.pdf</identifier><identifier> ANGGRAENI, MEGA (2017) ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BAKSO JAGIR MASJUN PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. </identifier><recordID>5050</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
ANGGRAENI, MEGA |
title |
ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
PADA BAKSO JAGIR MASJUN PALEMBANG |
publishDate |
2017 |
topic |
HB Economic Theory HG Finance |
url |
http://eprints.polsri.ac.id/5050/1/Cover%20pdf.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5050/2/BAB%20I%20pdf.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5050/3/BAB%20II%20pdf.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5050/4/BAB%20III%20pdf.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5050/5/BAB%20IV%20pdf.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5050/6/BAB%20V%20pdf.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5050/7/Daftar%20Pustaka%20pdf.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5050/8/Kuesioner%20Penelitian.pdf http://eprints.polsri.ac.id/5050/ |
contents |
Tujuan dari penyusunan laporan ini adalah untuk mengetahui bauran pemasaran
terhadap keputusan pembelian pada Bakso Jagir Masjun Palembang. Objek
penelitian laporan akhir ini yaitu Bakso Jagir Masjun yang berlokasi di Jalan
Temon 27 Ilir Simpang Pasar Sekanak Palembang. Data yang diperoleh pada
Laporan Akhir ini berasal dari kuesioner, wawancara, dan kepustakaan. Populasi
dari Laporan Akhir ini adalah konsumen Bakso Jagir Masjun. Jumlah responden
ditetapkan sebanyak 50 responden. Analisis yang digunakan adalah analisis
kuantitatif dan kualitatif. Untuk kuantitatif penulis menggunakan rumus
persentase dan interpretasi skor. Hasil dari penelitian pada laporan ini yaitu dari
keempat variabel yaitu produk, harga, promosi, dan distribusi semuanya
mempengaruhi keputusan pembelian dengan nilai persentase yang berbeda-beda.
Untuk produk memperoleh persentase sebesar 91,2 persen yang termasuk kedalam
kategori “Sangat Tinggi”, untuk harga memperoleh persentase sebesar 67,6 persen
yang termasuk kedalam kategori “Tinggi”, untuk promosi memperoleh persentase
sebesar 84,8 persen yang termasuk ke dalam kategori “Sangat Tinggi” dan untuk
variabel saluran distribusi(tempat) memperoleh persentase sebesar 86,5 persen
yang termasuk kedalam kategori “Sangat Tinggi” Dari keempat variabel tersebut
variabel produk merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi
keputusan pembelian pada Bakso Jagir Masjun yaitu variabel produk dengan
persentase skor 91,2 persen yang termasuk ke dalam ketegori “Sangat Tinggi”. |
id |
IOS15200.5050 |
institution |
Politeknik Negeri Sriwijaya |
institution_id |
186 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya |
library_id |
333 |
collection |
Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya |
repository_id |
15200 |
city |
KOTA PALEMBANG |
province |
SUMATERA SELATAN |
repoId |
IOS15200 |
first_indexed |
2021-08-25T09:32:05Z |
last_indexed |
2021-08-25T09:32:05Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1709058366355013632 |
score |
17.538404 |