ctrlnum 5050
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/5050/</relation><title>ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN &#xD; PADA BAKSO JAGIR MASJUN PALEMBANG</title><creator>ANGGRAENI, MEGA</creator><subject>HB Economic Theory</subject><subject>HG Finance</subject><description>Tujuan dari penyusunan laporan ini adalah untuk mengetahui bauran pemasaran&#xD; terhadap keputusan pembelian pada Bakso Jagir Masjun Palembang. Objek&#xD; penelitian laporan akhir ini yaitu Bakso Jagir Masjun yang berlokasi di Jalan&#xD; Temon 27 Ilir Simpang Pasar Sekanak Palembang. Data yang diperoleh pada&#xD; Laporan Akhir ini berasal dari kuesioner, wawancara, dan kepustakaan. Populasi&#xD; dari Laporan Akhir ini adalah konsumen Bakso Jagir Masjun. Jumlah responden&#xD; ditetapkan sebanyak 50 responden. Analisis yang digunakan adalah analisis&#xD; kuantitatif dan kualitatif. Untuk kuantitatif penulis menggunakan rumus&#xD; persentase dan interpretasi skor. Hasil dari penelitian pada laporan ini yaitu dari&#xD; keempat variabel yaitu produk, harga, promosi, dan distribusi semuanya&#xD; mempengaruhi keputusan pembelian dengan nilai persentase yang berbeda-beda.&#xD; Untuk produk memperoleh persentase sebesar 91,2 persen yang termasuk kedalam&#xD; kategori &#x201C;Sangat Tinggi&#x201D;, untuk harga memperoleh persentase sebesar 67,6 persen&#xD; yang termasuk kedalam kategori &#x201C;Tinggi&#x201D;, untuk promosi memperoleh persentase&#xD; sebesar 84,8 persen yang termasuk ke dalam kategori &#x201C;Sangat Tinggi&#x201D; dan untuk&#xD; variabel saluran distribusi(tempat) memperoleh persentase sebesar 86,5 persen&#xD; yang termasuk kedalam kategori &#x201C;Sangat Tinggi&#x201D; Dari keempat variabel tersebut&#xD; variabel produk merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi&#xD; keputusan pembelian pada Bakso Jagir Masjun yaitu variabel produk dengan&#xD; persentase skor 91,2 persen yang termasuk ke dalam ketegori &#x201C;Sangat Tinggi&#x201D;.</description><date>2017-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5050/1/Cover%20pdf.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5050/2/BAB%20I%20pdf.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5050/3/BAB%20II%20pdf.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5050/4/BAB%20III%20pdf.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5050/5/BAB%20IV%20pdf.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5050/6/BAB%20V%20pdf.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5050/7/Daftar%20Pustaka%20pdf.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/5050/8/Kuesioner%20Penelitian.pdf</identifier><identifier> ANGGRAENI, MEGA (2017) ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BAKSO JAGIR MASJUN PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. </identifier><recordID>5050</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author ANGGRAENI, MEGA
title ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BAKSO JAGIR MASJUN PALEMBANG
publishDate 2017
topic HB Economic Theory
HG Finance
url http://eprints.polsri.ac.id/5050/1/Cover%20pdf.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5050/2/BAB%20I%20pdf.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5050/3/BAB%20II%20pdf.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5050/4/BAB%20III%20pdf.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5050/5/BAB%20IV%20pdf.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5050/6/BAB%20V%20pdf.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5050/7/Daftar%20Pustaka%20pdf.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5050/8/Kuesioner%20Penelitian.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/5050/
contents Tujuan dari penyusunan laporan ini adalah untuk mengetahui bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian pada Bakso Jagir Masjun Palembang. Objek penelitian laporan akhir ini yaitu Bakso Jagir Masjun yang berlokasi di Jalan Temon 27 Ilir Simpang Pasar Sekanak Palembang. Data yang diperoleh pada Laporan Akhir ini berasal dari kuesioner, wawancara, dan kepustakaan. Populasi dari Laporan Akhir ini adalah konsumen Bakso Jagir Masjun. Jumlah responden ditetapkan sebanyak 50 responden. Analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif dan kualitatif. Untuk kuantitatif penulis menggunakan rumus persentase dan interpretasi skor. Hasil dari penelitian pada laporan ini yaitu dari keempat variabel yaitu produk, harga, promosi, dan distribusi semuanya mempengaruhi keputusan pembelian dengan nilai persentase yang berbeda-beda. Untuk produk memperoleh persentase sebesar 91,2 persen yang termasuk kedalam kategori “Sangat Tinggi”, untuk harga memperoleh persentase sebesar 67,6 persen yang termasuk kedalam kategori “Tinggi”, untuk promosi memperoleh persentase sebesar 84,8 persen yang termasuk ke dalam kategori “Sangat Tinggi” dan untuk variabel saluran distribusi(tempat) memperoleh persentase sebesar 86,5 persen yang termasuk kedalam kategori “Sangat Tinggi” Dari keempat variabel tersebut variabel produk merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian pada Bakso Jagir Masjun yaitu variabel produk dengan persentase skor 91,2 persen yang termasuk ke dalam ketegori “Sangat Tinggi”.
id IOS15200.5050
institution Politeknik Negeri Sriwijaya
institution_id 186
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
library_id 333
collection Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
repository_id 15200
city KOTA PALEMBANG
province SUMATERA SELATAN
repoId IOS15200
first_indexed 2021-08-25T09:32:05Z
last_indexed 2021-08-25T09:32:05Z
recordtype dc
_version_ 1709058366355013632
score 17.538404