STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN DI BENGKEL ROFI MOTOR AHASS 12163 PALEMBANG
Daftar Isi:
- Strategi PromosiDalamMeningkatkan Jumlah Pelanggan di Bengkel Rofi Motor AHASS 12163 Palembang. Tujuandaripenelitianadalahuntukmengetahui strategi promosi apa yang tepat untuk Bengkel Rofi Motor AHASS 12163 Palembang dalammeningkatkan Jumlah Pelanggan. Metodepengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, studipustaka, dan data sekunder yang diperolehdari Bengkel Rofi Motor AHASS 12163 Palembang.Padalaporanini, penulismembahas promosi yang adapadaBengkel Rofi Motor AHASS 12163 Palembang, yaitu dengan menggunakan periklanan bermedia seperti spanduk dan brosur, dan non bermedia seperti penjualan perorangan dan promosi penjualan.Kekurangan promosi menggunakan spanduk yaitu bahannya mudah rusak dan brosur terkadang orang malas membacanya apabila bentuknya tidak menarik. Dan promosi non bermedia melalu penjualan perorangan promosi penjualan tidak ada sales promotion sendiri dari pihak bengkel solusi menurut penulis untuk spanduk menggunakan bahan yang tidak mudah rusak, Brosur membuat layout semanarik mungkin, penjualan perorangan sebaiknya menambah staff khusus untuk bagian sales promotion yang dapat digunakan oleh Bengkel Rofi Motor AHASS 12163 Palembang dalam mencapai target jumlah pelanggan Bengkel Rofi Motor AHASS 12163 Palembang harus menyediakan staff khusus untuk sales promotion diharapkan dapat meningkatkan jumlah pelanggan dan volume penjualan dari Bengkel Rofi Motor AHASS 12163 Palembang.