Daftar Isi:
  • Tujuan dari laporan akhir ini adalah untuk mengetahui strategi apa saja yang sudah dilakukan Mitra Bangunan Supermarket Palembang dalam meningkatkan volume penjualan keramik. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data adalah riset lapangan dan riset kepustakaan. Data yang dianalisis adalah strategi promosi yang sudah dilakukan perusahaan dan usaha meningkatkan volume penjualan keramik melalui promosi pada Mitra Bangunan Supermarket Palembang. Penulis menemukan bahwa strategi yang sudah dilakukan oleh perusahaan sudah efektif tetapi masih belum bisa mencapai target dari perusahaan. Solusinya adalah agar Mitra Bangunan Supermarket Palembang mempertahankan strategi promosi yang sudah dilakukan akan tetapi harus di tambahkan lagi strategi promosinya,sehingga bisa mencapai target sesuai dengan keinginan dari perusahaan. Dengan usaha yang dilakukan melalui bauran promosi supaya bisa menjalin kerja sama terhadap pengusaha-pengusaha properti serta menjalin hubungan baik dengan salah satu media surat kabar, sehingga bila terjadi penurunan terhadap volume penjualan dampaknya tidak mempengaruhi tingat volume penjualan keramik.