ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT SRIWIJAYA MEGA WISATA PALEMBANG
Main Author: | JERICHO, M MILZAM |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Lainnya Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/4990/1/Cover.PDF http://eprints.polsri.ac.id/4990/2/BAB_I.PDF http://eprints.polsri.ac.id/4990/3/BAB_II.PDF http://eprints.polsri.ac.id/4990/4/BAB_III.PDF http://eprints.polsri.ac.id/4990/5/BAB_IV.PDF http://eprints.polsri.ac.id/4990/6/BAB_V.PDF http://eprints.polsri.ac.id/4990/7/DAFTAR_PUSTAKA.PDF http://eprints.polsri.ac.id/4990/8/Hasil%20Wawancara.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4990/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan secara simultan dan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan PT Sriwijaya Mega Wisata Palembang. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data dalam penelitian ini diperoleh dari metode wawancara, kuesioner dan studi kepustakaan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT Sriwijaya Mega Wisata Palembang dengan jumlah sampel 90 responden. Teknik pengambilain sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian secara simultan diperoleh bahwa nilai pelanggan yang terdiri dari nilai emosional, nilai sosial, nilai kinerja produk dan nilai harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Sriwijaya Mega Wisata Palembang. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial nilai kinerja produk dan nilai harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT Sriwijaya Mega Wisata Palembang sedangkan nilai emosional dan nilai sosial tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT Sriwijaya Mega Wisata Palembang.