PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA D3JURUSAN ADMINISTRASIBISNISPOLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)
Main Author: | SARI, DWI RATNA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/4953/1/COVER%20DLL.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4953/2/BAB%20I.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4953/3/BAB%20II.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4953/4/BAB%20III.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4953/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4953/6/BAB%20V.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4953/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4953/8/Pra%20Kuesioner.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4953/ |
Daftar Isi:
- Laporan ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi risiko terhadap keputusan pembelian online. Penilaian persepsi dlakukan dengan dimensi risiko .persepsirisikomemliki 7 dimensiyaituDimensiRisikoKeuangan, DimensiRisikoProduk, DimensiRisikoWaktu, DimensiRisikoKeamanan, DimensiRisikoPsikologis, DimensiRisikoSosial, danDimensiRisikoPrivasi. Namun, dalampenelitianiniPenulishanyamenggunakan 2 dimensirisikodikarenakanpadapenelitiansebelumnyakeduadimensirisikoinibelummemilikipengaruh yang signifikanyaitudimensirisikososialdandimensirisikopsikologis.Penelitianinidilakukan di JurusanAdministrasiBisnisPoliteknikNegeriSriwijaya Palembang denganjumlahresponden 96 mahasiswa.Metode yang digunakanadalahkuisionerdanwawancaradengananalisisdeskriptifkuantitatifmenggunakanrumusanalisiskoefisienkorelasidananalisiskoefisiendeterminasi.Hasildarianalisisdiketahuibahwakeduadimensipersepsirisikotidakmemilikipengaruh yang signifikanterhadapkeputusanpembeliansecaraonline. Hal iniditunjukkanolehnilai f hitung 10,78> f tabel 3,09 pada α 5% sehingga H0diterima yang berartitidakterdapatpengaruh yang signifikanantaradimensirisikososialdandimensirisikopsikologisterhadapkeputusanpembelianonline.