ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM PEMBELIAN PRODUK INDOSAT OOREDOO (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis dan Teknik Sipil Polsri)
Main Author: | FITRIA, AISYAH |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/4946/1/COVER.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4946/2/BAB%20I.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4946/3/BAB%20II.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4946/4/BAB%20III.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4946/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4946/6/BAB%20V.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4946/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4946/8/Kuesioner.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4946/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilaksanakan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan mahasiswa dalam pembelian produk Indosat Ooredoo. Jumlah variabel yang diteliti yaitu 3 variabel bebas dan 1 variabel terikat. Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Sampel yang diteliti yaitu sebanyak 112 responden. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan persamaan regresi linear berganda dan diolah dengan program IBM SPSS (Statistical Package for Social Science) versi 21. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan bahwa faktor sosial adalah sebesar -0,160, faktor psikologis sebesar 0,181, dan faktor pribadi sebesar 0,330. Hasil yang diperoleh dari uji F menunjukkkan bahwa faktor sosial, faktor psikologis, dan faktor pribadi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa dalam pembelian produk Indosat Ooredoo, sedangkan dari uji t diperoleh bahwa faktor pribadi merupakan satu-satunya faktor yang mempengaruhi keputusan mahasiswa dalam pembelian produk Indosat Ooredoo.