STRATEGI PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN MELALUI TRAINING PADA DEPARTMENT FRONT OFFICE (STUDI KASUS PADA HOTEL HORISON ULTIMA PALEMBANG)
Main Author: | AYU, ENDANG SETYO |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/4937/1/Cover.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4937/2/Bab%20I.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4937/3/Bab%20II.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4937/4/Bab%20III.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4937/5/Bab%20IV.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4937/6/Bab%20V.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4937/7/daftar%20pustaka.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4937/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman apa pada strategi peningkatan kinerja karyawan melalui training pada department front ofiice. Penelitian ini menggunakan analisis data yaitu analisis deskriptif dan analisis SWOT. Analisis deskriptif digunakan untuk mendeskripsikan kualitas, kuantitas, ketepatan waktu, efektifitas, kemandirian, komitmen kerja, pengetahuan dan kerjasama karyawan di Hotel Horison Ultima Palembang kemudian analisis SWOT dilakukan dengan mengolah kuesioner mengetahui masing-masing item SWOT. Hasil analisis SWOT, diperoleh 8 strategi alternatif dalam peningkatan kinerja karyawan melalui training pada Hotel Horison yaitu Strategi S-O: Meningkatkan kemampuan karyawan dalam menghadapi masalah/keluhan pelanggan. Penempatan posisi karyawan sesuai keahlian di bidangnya dengan bakat yang tepat. Strategi W-O: Pelatihan harusnya dilakukan diluar hotel, Setelah pelatihan dilakukan evaluasi oleh pihak manajemen. Strategi S-T: Meningkatkan pengetahuan dan wawasan karyawan, memberikan insentif kepada karyawan, diberikan kontrak pendidikan dan pelatihan. Strategi W-T: Diberikan pelatihan sesuai dengan job description.