USAHA-USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA USAHA KERUPUK KELEMPANG KHAS PALEMBANG CEK TURA
Main Author: | RIZKA, DWI MEITY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/4936/1/COVER%2C%20DLL.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4936/2/BAB%20I.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4936/3/BAB%20II.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4936/4/BAB%20III.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4936/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4936/6/BAB%20V.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4936/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4936/8/Dokumentasi.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4936/ |
Daftar Isi:
- Laporan akhir ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui usaha-usaha untuk meningkatkan volume penjaulan cek Tura dan faktor-faktor yang mempengaruhinya.Data dikumpulkan melalui observasi, wawancara, dokumentasi dan riset kepustakaan. Hasil penelitian menunjukkan usaha yang telah dilakukan cek Tura melalui pameran dan diskon belum efektif, maka perusahaan cek Tura harus melakukan beberapa usaha, seperti: penjajakan produk, menata (display) produk, analisa pasar, menentukan konsumen potensial serta lebih digiat lagi mengikuti pameran dan memberikan diskon. Berdasarkan faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualannya, menunjukkan pesaing lebih unggul. Dengan demikian, cek Tura perlu melakukan beberapa hal, seperti: menciptakan produk baru dan unik dari pesaing, menurunkan harga, menyediakan ekspedisi pengantaran, lebih giat melakukan promosi dengan brosur dan meningkatkan mutu produk dengan penggunaan alat canggih.