PENERAPAN SISTEM PELAYANANTELLERDAN KINERJA SISTEM ANTRIAN BERDASARKAN SISTEM MULTIPLE CHANNEL-SINGLE PHASE DENGAN MENGGUNAKAN RUMUS ANTRIAN MODEL B (JALUR BERGANDA) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK WOORI SAUDARA INDONESIA, TBK CABANG PALEMBANG

Main Author: ISTIQOMAH, AULIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.polsri.ac.id/3292/1/Daftar%20Isi.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/3292/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/3292/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/3292/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/3292/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/3292/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/3292/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/3292/