Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KU...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA
Tersimpan di:
Main Author:
NURAINI WIDIASTUTI, DIAH
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://eprints.polsri.ac.id/2466/1/Cover%20LA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/2466/2/BAB%20I%20LA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/2466/3/BAB%20II%20LA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/2466/4/BAB%20III%20LA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/2466/6/struktur%20organisasi%20%28bab%20III%29.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/2466/5/BAB%20IV%20LA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/2466/7/BAB%20V%20LA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/2466/8/Daftar%20Pustaka%20LA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/2466/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN GO-JEK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Non Rekayasa Politeknik Negeri Sriwijaya)
oleh: Nuraini, -
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA
oleh: MAYANGSARI, PUTRI
Terbitan: (2014)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI JURUSAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA
oleh: M. RUSDI, PUTRA PRATAMA
Terbitan: (2016)
GAMBARAN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN JURUSAN PADA BIDANG REKAYASA DAN NON REKAYASA DI POLITEKNIK NEGERI SRIWJAYA
oleh: July Lestary, Dian
Terbitan: (2015)
PERANAN KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA LAPANGAN PARKIR POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA
oleh: JAUHARI, NURUL INTAN
Terbitan: (2014)
×
Loading...