ctrlnum 1344
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprints.polsri.ac.id/1344/</relation><title>PERENCANAAN GEOMETRIK DAN TEBAL PERKERASAN LENTUR&#xD; PADA JALAN PAGARALAM- TANJUNG SAKTI- BATAS BENGKULU&#xD; PROVINSI SUMATERA SELATAN STA 44 + 350 S/D 50 + 217</title><creator>VIORENZA, FAHENSYAH</creator><creator>KHOIRINI, MUTTIAH</creator><subject>TA Engineering (General). Civil engineering (General)</subject><description>Perencanaan jalan Pagaralam- Tanjung Sakti- Batas Bengkulu haruslah&#xD; memenuhi spesifikasi yang telah ditentukan, metode ilmiah yang telah teruji, serta&#xD; analisis yang tepat sehingga berdampak pada terwujudnya perencanaan terbaik&#xD; yang menghasilkan peningkatan aksesibilitas, mobilitas, keamanan, serta&#xD; kenyamanan berkendaraan maka akan tercapailah pelayanan, tingkat kinerja jalan,&#xD; dan efisien bagi masyarakat Sumatera Selatan.&#xD; Laporan akhir membahas tentang perencanaan jalan yang mencakup pada&#xD; perencanaan geometric, tebal perkerasan jalan dan rencana anggaran biaya (RAB)&#xD; berdasarkan metode- metode dan syarat- syarat yang dikeluarkan oleh Dinas PU&#xD; Bina Marga.&#xD; Pada studi perencanaan geometrik dan tebal perkerasan sepanjang 5,867&#xD; km direncanakan sebanyak 7 tikungan yang terdiri dari 1 buah tikungan jenis SS&#xD; (spiral-spiral), 4 buah tikungan jenis SCS (spiral-circle-spiral), dan 2 buah&#xD; tikungan jenis FC (full circle). Untuk tebal perkerasan direncanakan laston MS&#xD; 447 = 10 cm, untuk pondasi atas menggunkan agregat kelas A = 20 cm, untuk&#xD; pondasi bawah menggunkan agregat kelas B = 23,5 cm. 5. Dan untuk&#xD; pembangunan jalan ini diperlukan dana sebesar Rp. 18.184.143.000 (Delapan&#xD; Belas Milyar Seratus Delapan Puluh Empat Juta Seratus Empat Puluh Tiga Ribu&#xD; Rupiah) dengan waktu pelaksanaan 140 hari&#xD; DAFTAR ISI</description><date>2014-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/1344/1/semua%20hal%20depan.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/1344/2/bab%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/1344/3/bab%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/1344/4/bab%203%20.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/1344/5/bab%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/1344/6/bab%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprints.polsri.ac.id/1344/7/daftar%20pustaka.pdf</identifier><identifier> VIORENZA, FAHENSYAH and KHOIRINI, MUTTIAH (2014) PERENCANAAN GEOMETRIK DAN TEBAL PERKERASAN LENTUR PADA JALAN PAGARALAM- TANJUNG SAKTI- BATAS BENGKULU PROVINSI SUMATERA SELATAN STA 44 + 350 S/D 50 + 217. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya. </identifier><recordID>1344</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author VIORENZA, FAHENSYAH
KHOIRINI, MUTTIAH
title PERENCANAAN GEOMETRIK DAN TEBAL PERKERASAN LENTUR PADA JALAN PAGARALAM- TANJUNG SAKTI- BATAS BENGKULU PROVINSI SUMATERA SELATAN STA 44 + 350 S/D 50 + 217
publishDate 2014
topic TA Engineering (General). Civil engineering (General)
url http://eprints.polsri.ac.id/1344/1/semua%20hal%20depan.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/1344/2/bab%201.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/1344/3/bab%202.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/1344/4/bab%203%20.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/1344/5/bab%204.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/1344/6/bab%205.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/1344/7/daftar%20pustaka.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/1344/
contents Perencanaan jalan Pagaralam- Tanjung Sakti- Batas Bengkulu haruslah memenuhi spesifikasi yang telah ditentukan, metode ilmiah yang telah teruji, serta analisis yang tepat sehingga berdampak pada terwujudnya perencanaan terbaik yang menghasilkan peningkatan aksesibilitas, mobilitas, keamanan, serta kenyamanan berkendaraan maka akan tercapailah pelayanan, tingkat kinerja jalan, dan efisien bagi masyarakat Sumatera Selatan. Laporan akhir membahas tentang perencanaan jalan yang mencakup pada perencanaan geometric, tebal perkerasan jalan dan rencana anggaran biaya (RAB) berdasarkan metode- metode dan syarat- syarat yang dikeluarkan oleh Dinas PU Bina Marga. Pada studi perencanaan geometrik dan tebal perkerasan sepanjang 5,867 km direncanakan sebanyak 7 tikungan yang terdiri dari 1 buah tikungan jenis SS (spiral-spiral), 4 buah tikungan jenis SCS (spiral-circle-spiral), dan 2 buah tikungan jenis FC (full circle). Untuk tebal perkerasan direncanakan laston MS 447 = 10 cm, untuk pondasi atas menggunkan agregat kelas A = 20 cm, untuk pondasi bawah menggunkan agregat kelas B = 23,5 cm. 5. Dan untuk pembangunan jalan ini diperlukan dana sebesar Rp. 18.184.143.000 (Delapan Belas Milyar Seratus Delapan Puluh Empat Juta Seratus Empat Puluh Tiga Ribu Rupiah) dengan waktu pelaksanaan 140 hari DAFTAR ISI
id IOS15200.1344
institution Politeknik Negeri Sriwijaya
institution_id 186
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
library_id 333
collection Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
repository_id 15200
city KOTA PALEMBANG
province SUMATERA SELATAN
repoId IOS15200
first_indexed 2021-08-25T09:28:45Z
last_indexed 2021-08-25T09:28:45Z
recordtype dc
_version_ 1709058399264571392
score 17.538404