Pengaruh Service Quality, Food Quality, dan Perceived Value terhadap Behavioral Intentions dengan Consumer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Coffee Shop Rimbun Espresso and Brew Bar di Kota Padang
Main Author: | MUHARMI, HABIBAH |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar
, 2020
|
Online Access: |
http://journal.uin-alauddin.ac.id/index.php/assets/article/view/10779 http://journal.uin-alauddin.ac.id/index.php/assets/article/view/10779/pdf |
Internet
http://journal.uin-alauddin.ac.id/index.php/assets/article/view/10779http://journal.uin-alauddin.ac.id/index.php/assets/article/view/10779/pdf
Lokasi
Koleksi | Assets: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi |
---|---|
Gedung | Assets: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi |
Institusi | UIN Alauddin Makassar |
Kota | GOWA |
Provinsi | SULAWESI SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |