Pengaruh Service Quality, Food Quality, dan Perceived Value terhadap Behavioral Intentions dengan Consumer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Coffee Shop Rimbun Espresso and Brew Bar di Kota Padang

Main Author: MUHARMI, HABIBAH
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar , 2020
Online Access: http://journal.uin-alauddin.ac.id/index.php/assets/article/view/10779
http://journal.uin-alauddin.ac.id/index.php/assets/article/view/10779/pdf

Internet

http://journal.uin-alauddin.ac.id/index.php/assets/article/view/10779
http://journal.uin-alauddin.ac.id/index.php/assets/article/view/10779/pdf

Lokasi

Koleksi Assets: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi
Gedung Assets: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi
Institusi UIN Alauddin Makassar
Kota GOWA
Provinsi SULAWESI SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.