Pengaruh Service Quality, Food Quality, dan Perceived Value terhadap Behavioral Intentions dengan Consumer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Coffee Shop Rimbun Espresso and Brew Bar di Kota Padang

Main Author: MUHARMI, HABIBAH
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar , 2020
Online Access: http://journal.uin-alauddin.ac.id/index.php/assets/article/view/10779
http://journal.uin-alauddin.ac.id/index.php/assets/article/view/10779/pdf
Daftar Isi:
  • Abstrak: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Service Quality, Food Quality, dan Perceived Value terhadap Behavioral Intention dengan Consumer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Coffee Shop Rimbun Espresso and Brew Bar di Kota Padang Untuk menentukan sampel dalam penelitian ini menggunakan kriteria purposive sampling adalah pelanggan kopi ribun Penelitian ini menggunakan sampel ukuran 220 responden yang diperoleh dari metode hair. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan analisis Sem yang dibantu oleh perangkat lunak PLS. Hasil penelitian ini mengungkapkan Service Quality, Food Quality, Perceived Value berpengaruh positif dan significant terhadap Behavioral Intention dengan Consumer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi Dari nilai R2 diperoleh 68 % Ini berarti bahwa semua variabel independen menjelaskan 68 % dari variabel dependen. Sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.Kata Kunci : Service Quality, Food Quality, Perceived Value, Behavioral Intention Consumer Satisfaction