Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Kartu Prabayar XL di Kota Bandung. Studi pada program 60 Hari, 60 Mazda 2, 60 Pemenang PT XL Axiata Tbk
Main Author: | H, Muhammad Iqbal |
---|---|
Format: | bachelorthesis doc-type Bachelors |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Online Access: |
http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/8590 |
Internet
http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/8590Lokasi
Koleksi | Repository Institusi Universitas Padjadjaran - Skripsi |
---|---|
Gedung | Repository Institusi Universitas Padjadjaran |
Institusi | Universitas Padjadjaran |
Kota | SUMEDANG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |