Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Prioritas Peningkatan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Prioritas Peningkatan Kualitas Layanan Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) Pada Perusahaan Otobus CV Sari Harum

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Eva Puspita
Format: bachelorthesis doc-type Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Online Access: http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/7745
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PERANCANGAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN HOTEL XYZ MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
    oleh: Hadyan, Ilham, et al.
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) PADA GUSTO CAFE & RESTO DI JATINANGOR SUMEDANG
    oleh: Wajdi, Farid
    Terbitan: (2013)
  • (Usulan Peningkatan Kualitas Pelayanan Nasabah Menggunakan Integrasi Metode IPA (Importance Performance Analysis) dan QFD (Quality Function Deployment))
    oleh: Sari, Lovita Anggraini Puspita
    Terbitan: (2016)
  • PERANCANGAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA HOTEL SPLENDID INN MALANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
    oleh: YUNI YUSFITA, SARI
    Terbitan: (2009)
  • Peningkatan kualitas layanan di KFC dengan menggunakan metode QFD (Quality Function Deployment)
    oleh: Faizah Attamimi
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...