Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (studi kasus Ayam Geprek Kampus Dipatiukur, Bandung)
Main Author: | Faujiah, Laela |
---|---|
Format: | bachelorthesis doc-type Bachelors |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Online Access: |
http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/6795 |
Daftar Isi:
- Kualitas produk menjadi salah satu pertimbangan untuk konsumen memutuskan membeli tidaknya suatu produk tersebut. Kualitas produk merupakan keseluruhan dari ciri karakteristik dari produk atau jasa yang mengandung kemampuan untuk memuaskan dan memenuhi kebutuhan. Kualitas produk mempunyai tiga dimensi yang berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian yakni, performance, features, dan aesthetics. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada Ayam Geprek Kampus Dipatiukur Bandung. Sampel dari penelitian ini adalah konsumen Ayam Geprek Kampus yang pernah mencoba minimal satu kali, yang berjumlah 100 orang responden. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuisioner secara online kepada konsumen Ayam Geprek Kampus untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan analisis PLS SEM dengan softwere SmartPLS 3.7. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, keputusan Pembelian. Pembimbing : Dr. R. Thomas Budhyawan Yudha, Ir.,M.M Penelaah : Dr. Rita Komaladewi, SP.,M.M