Analisis Pengaruh Bauran Promosi via Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Elhaus

Main Author: Rahmandika, Ilham
Format: bachelorthesis doc-type Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/6469
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari bauran promosi via media sosial instagram terhadap keputusan pembelian produk Elhaus. Dalam penelitian ini jumlah sampel yang digunakan sebanyak seratus empat responden dengan menggunakan teknik purpossive sampling dengan objek penelitian Elhaus. Penelitian ini menggunakan pendekatan T-test, korelasi pearson product moment dan analisis regresi sederhana. Variabel-variabel yang diukur adalah Bauran Promosi via Media Sosial dan Keputusan Pembelian. Hasil dari penelitian ini setelah diolah serta dianalisis melalui serangkaian tahap uji statistik, didapat bahwa bauran promosi via media sosial instagram memberikan pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan membeli produk Elhaus.