CORPORATE REBRANDING FRAMEWORK OLEH CGV CINEMAS
Main Author: | Khairunnisa, Silka |
---|---|
Format: | bachelorthesis doc-type Bachelors |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Online Access: |
http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/33315 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini berjudul “Corporate Rebranding Framework Oleh CGV Cinemas”. Dengan Dr. H. Iriana Bakti, M.Si sebagai pembimbing utama dan Dr. Hj. Hanny Hafiar, M.Si.sebagai pembimbing pendamping. CGV Cinemas sudah melakukan rebranding namun pada kenyataannya masih banyak stakeholders dari CGV Cinemas yang menjadi target untuk rebranding yang masih tidak mengetahui adanya rebranding CGV Blitz menjadi CGV Cinemas Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana tahapan analisis, perencanaan dan evaluasi corporate rebranding framework CGV Blitz menjadi CGV Cinemas. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data wawancara, observasi dan studi pustaka. Dalam penelitian ini disimpulkan bahwa: Pada tahap analisis CGV Cinemas sudah optimal dalam melakukan tahapan analisis. Pada tahap perencanaan, rebranding marketing plan belum sesuai dimana elemen mix dari rebranding marketing plan tersebut disusun dengan terpisah lalu di tahapan perencanaan, communication campaign yang CGV Cinemas lakukan ke internal customer masih belum optimal dikarenakan, masih ada karyawan yang belum paham dengan konsep CGV Cinemas dan masih salah menyebut merek lamanya. Pada tahap evaluasi, CGV Cinemas tidak mengadakan evaluasi sesudah mengadakan kampanye komunikasi dan hanya melakukan evaluasi pada saat pelaksanaaan sosialisasi dalam bentuk tanya jawab dan CGV Cinemas melakukan evaluasi focus group discussion ke beberapa customer namun evaluasi tersebut merupakan evaluasi non formal dan tidak menyeluruh serta tidak mempunyai hasil yang terstruktur maka dari itu evaluasi tersebut tidak dapat dijadikan ukuran keberhasilan saat melakukan maupun sesudah melakukan rebranding terhadap customer