Hubungan Kualitas Akun @folkindonesia dengan Sikap Followers pada Tempat Wisata
Main Author: | Hartini, Amalia |
---|---|
Format: | bachelorthesis doc-type Bachelors |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Online Access: |
http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/31482 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini membahas mengenai Kualitas Akun @folkindonesia dengan Sikap Followers Pada Tempat Wisata. Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui adakah hubungan antara kualitas akun @folkindoneia dengan sikap followers pada tempat wisata, yaitu sikap kognitif, afektif, dan konatif. Penelitian ini mengadopsi teori pemasaran internet, kualitas content marketing, dan sikap. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif korelasional. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik simple random sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan berasal dari data primer yaitu kuesioner yang disebarkan kepada 73 responden dan data sekunder yaitu studi kepustakaan untuk memperkuat bukti yang ada.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis inferensial. Hasil dari peneitian ini menunjukkan adanya hubungan antara kualitas akun @folkindonesia dengan kognitif (informasi followers), afektif (ketertarikan followers), dan konatif (kecendrungan bertindak followers) pada tempat wisata.