Tanggapan Siswa terhadap Kualitas Pelayanan Perpustakaan Sekolah
Main Author: | Wirzon, Rifiyardi |
---|---|
Format: | bachelorthesis doc-type Bachelors |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Online Access: |
http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/31315 |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Tanggapan Siswa Terhadap Kualitas Pelayanan Perpustakaan SMK Pasundan Jatinangor dari segi Tangible, Realibility, Responsiveness, Assurance, dan Empaty. Penelitian ini menggunakan menggunakan metode kuantitatif analisis deskriptif atau dengan kata lain penelitian yang digunakan untuk memecahkan suatu masalah yang terjadi pada saat sekarang atau masalah yang bersifat aktual. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket, wawancara, observasi, dan studi kepustakaan. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukan bahwa setiap dimensi (1. Tangible Kurang Baik, 2. Realibility Kurang Baik, 3. Responsiveness Baik, 4. Assurance kurang baik, 5. Empaty Baik ) mendapat respon yang kurang baik dari para siswa. Hal ini terlihat dari hasil kuisioner yang disebar. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi acuan dan evaluasi untuk menilai pelayanan perpustakaan dalam meningkatkan kinerja perpustakaan SMK Pasundan Jatinangor.