Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line Jabodetabek Dengan Kepuasan Pengguna Jasa
Main Author: | C, Eidha Goesmachilla |
---|---|
Format: | bachelorthesis doc-type Bachelors |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Online Access: |
http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/30750 |
Daftar Isi:
- Eidha Goesmachilla Choirunissa. 210110110295. 2015. Program Studi Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran. “Hubungan Antara Kualitas Pelayanan KRL Commuter Line Jabodetabek Dengan Kepuasan Pengguna Jasa”. Dr. Iwan Koswara, M.Si sebagai pembimbing utama dan Jimi Narotama M., S.Sos., M.Si sebagai pembimbing pendamping. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan kereta rel listrik (KRL) dengan kepuasan pengguna jasa. Metode yang digunakan adalah metode survey dengan menggunakan studi korelasional. Data ordinal yang diperoleh dari kuesioner dan studi kepustakaan kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis statistik deskriptif dan inferensial dalam bentuk perhitungan korelasi Rank Spearman.