Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line Jabodetabek Dengan Kepuasan Pengguna Jasa

Main Author: C, Eidha Goesmachilla
Format: bachelorthesis doc-type Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Online Access: http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/30750
Daftar Isi:
  • Eidha Goesmachilla Choirunissa. 210110110295. 2015. Program Studi Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran. “Hubungan Antara Kualitas Pelayanan KRL Commuter Line Jabodetabek Dengan Kepuasan Pengguna Jasa”. Dr. Iwan Koswara, M.Si sebagai pembimbing utama dan Jimi Narotama M., S.Sos., M.Si sebagai pembimbing pendamping. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan kereta rel listrik (KRL) dengan kepuasan pengguna jasa. Metode yang digunakan adalah metode survey dengan menggunakan studi korelasional. Data ordinal yang diperoleh dari kuesioner dan studi kepustakaan kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis statistik deskriptif dan inferensial dalam bentuk perhitungan korelasi Rank Spearman.