HUBUNGAN ANTARA TERPAAN PROMOSI FILM MELALUI AKUN TWITTER @CINEMA21 DENGAN KEPUTUSAN MENONTON

Main Author: Agustin, Annisa
Format: bachelorthesis doc-type Bachelors
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Online Access: http://repository.unpad.ac.id/frontdoor/index/index/docId/30739
Daftar Isi:
  • Annisa Agustin. 210110110115. Program Studi Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjajaran. Sebagai pembimbing utama Dr. Asep Suryana., M.Si. dan sebagai pembimbing pendamping Jimi Narotama M.S.Sos, M.Si. Penelitian ini bertujuan mengetahui mengetahui apakah terdapat hubungan antara terpaan promosi Film Inside Out melalui akun @cinema21 dengan keputusan menonton. Analisis data yang digunakan adalah korelasi Rank Spearman. Populasi penelitian ini adalah followers akun @cinema21 yang mengikuti kuis Film Inside Out Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya hubungan yang kuat antara terpaan promosi (X) dengan keputusan menonton (Y). Dimana dimensi-dimensi intensitas promosi (X1), isi pesan promosi (X2), dan daya tarik promosi (X3) dengan keputusan menonton (Y) memiliki hubungan yang cukup kuat. Simpulan dari penelitian ini adalah adanyanya hubungan yang signifikan antara terpaan promosi (X) dan keputusan Menonton (Y).